Sukses

Dinar Candy Mengaku Dikirimi Guna-Guna oleh Wanita Tak Dikenal

Dinar Candy mengetahui hal itu dari sang adik yang indigo.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy merasa memiliki pengalaman tidak mengenakan. Dirinya mengaku diguna-guna atau disantet oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya.  

Dinar Candy bahkan memiliki bukti dengan memperlihatkan bungkusan plastik berisi benda berwarna putih yang berada di depan rumahnya. 

Menurut Dinar Candy, bungkusan berisi serbuk kayu itu ditabur di depan rumahnya. Cerita itu disampaikan oleh Dinar lewat instagram story. Berikut cerita selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dikirimi Santet

Dalam video yang diunggah di Instagram Story, Dinar Candy memperlihatkan sebuah plastik. Dia terkejut saat bangun tidur dan membuka pintu depan ada yang menaburkan kayu di depan rumahnya. 

"Ini guys jadi depan rumah aku, pas aku buka pintu bangun tidur ada yang naburin ini nih, kayu (untuk guna guna). Jadi kayak ditebarin di depan. Terus orangnya dari mana ini harus ditanyain ke security," kata Dinar Candy.

 

3 dari 6 halaman

Beri Peringatan

Dinar Candy memberikan peringatan kepada orang yang hendak menyantetnya. Sebab santet tersebut bisa berbalik.

"Ini buat cewek yang sering ngirim santet ke aku, hati-hatilah. Aku nggak akan balas dendam, tapi pasti santet itu balik ke lo dan bisa berkali lipat efeknya," tulisnya.

4 dari 6 halaman

Adik Indigo

Dinar Candy mengaku mengetahui dirinya disantet, sebab adiknya yang indigo bisa tahu.

"Kenapa aku tahu lo nyatet gue, adik gue yang kecil indigo dan dia bisa tahu," katanya.

5 dari 6 halaman

Ngaji dan Salat

Dinar Candy mengaku bahwa keluarganya menanggapi santai. Ia melawan itu dengan cara beribadah. 

"Cuma keluarga kita mah santuy, ngaji, sholat. Nanti juga balik ke lo!" tulis Dinar Candy lagi.

 

6 dari 6 halaman

Bukan Pertama Kali

Pengalaman disantet bukanlah pertama kali dialami Dinar Candy. Dia membeberkan bahwa ia telah disantet dua kali oleh seorang artis. Dari santet yang diterimanya itu, Dinar merasa ada hal yang tak biasa. 

Pertama, badan Dinar terasa tersengat lebah saat hendak manggung. Kedua, Dinar mengaku ada sesuatu yang berpindah-pindah dipunggungnya dan itu sakit. Ia pun bertemu dengan Sara Wijayanto untuk membantu menyembuhkan hal yang dirasa tak masuk akal itu. Kini ia pun lebih rajin ibadah.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.