Sukses

Lesti Kejora Bayari MC Pernikahan Rizki 2R dan Nadya Mustika?

Lesti Kejora sempat berkomunikasi dengan MC acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Gosip mengenai rumah tangga Rizki 2R dengan Nadya Mustika memang tak pernah habis untuk dibicarakan. Setelah pernikahan diisukan tengah di ujung tanduk, kini heboh mengenai MC di pernikahan mereka yang dikabarkan justru dibayar oleh Lesti Kejora, mantan kekasih Rizki 2R 

Kabarnya ini menjadi salah satu biang keretakan rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika. Hal tersebut pun membuat gaduh para netizen khususnya para penggemar Lesti. Sang MC, yakni Ricardo pun turut menjadi bulan-bulanan netizen lantaran sempat melontarkan pernyataan bahwa ia dibayar oleh Lesti Kejora saat bekerja di acara pernikahan Rizki dan Nadya. 

Sampai akhirnya, Ricardo memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut. Hal itu ada dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Klarifikasi Ricardo Soal Lesti Kejora Saat Menjadi MC Pernikahan! - Rumpi (23/9/20)' yang tayang pada 23 September 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjelasan

Ricardo menjelaskan, pekerjaan menjadi MC dipernikahan Rizki DA dan Nadya didapatkan dari Lesti. Soalnya memang sejak awal ia berkirim pesan dengan Lesti. Kemudian, mereka pun membahas tentang pembayaran sebagai MC. Dari percakapan itu, Ricardo pun menarik kesimpulan bahwa Lesti yang akan membayar dirinya. 

"Jadi dari awal Lesti menghubungi, mindset aku tuh yang bayar Lesti. Kenapa aku bisa bilang Lesti karena aku chat-chatannya sama Lesti. Bahkan H-1 ini aku tayangin chatannya. Ini nego-nego, ini bahasa Sunda ya," jelas Ricardo.

"Intinya jadi gini, 'Kak kurangin sedikit dong biarin Dede (Lesti) aja yang bayar nanti kalau Iki tanya pokoknya kakak tuh bantuin Iki aja. Jadi tuh jangan bilang Dede yang bayar ya. Tuh chatnya Lesti Kejora," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Keberatan

Pernyataan Ricardo mengenai Lesti yang membayarkan MC pernikahan Rizki dan Nadya membuat pihak keluarga Rizki keberatan. Seseorang yang mengaku sebagai kakak Rizki mengirimkan pesan kepada Ricardo dan menjelaskan bahwa Rizki yang membayarnya, bukan Lesti. 

"Tapi setelah kemarin yang dihubungi mengaku-ngaku kakaknya Rizki tuh, bukan aku aja tapi Lesti juga (menghubungi Ricardo). Jadi Lesti menghubungi WO (wedding organizer pernikahan Rizki) juga. Setelah itu WO nya nelepon aku. Dari situ aku tahu bahwa bukan Lesti yang bayar," paparnya.

4 dari 5 halaman

Sudah Selesai

Setelah heboh mengenai kabar tersebut, Ricardo lalu menjelaskan bahwa masalah itu sudah diselesaikan secara baik-baik. Ia berkomunikasi dengan pihak keluarga Rizki dan juga Lesti untuk meluruskan masalah ini. Hingga akhirnya diketahui pihak keluarga Rizki yang membayar MC pernikahannya.

 

5 dari 5 halaman

Bantuan

Sedangkan Lesti hanya berperan memberikan bantuan kepada Rizki saja. Urusan pembayarannya, Ricardo menjelaskan semua sudah tuntas dan ia sudah menerima bayaran sebagai MC secara penuh. 

"Aku mindset-nya kan Lesti yang bayar. Aku tau bukan Lesti yang bayar setelah Rumpi kemarin. Setahu aku Lesti yang bayar tapi tahu Iki yang bayar, aku terima kasih lah ya. Siapa yang bayar, MC dapet uang aja kerja ya kan," jelasnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.