Sukses

Bersama Shandy Purnamasari, Raffi Ahmad Serahkan Hadiah Rumah Senilai Rp 1,2 Miliar

Raffi Ahmad memberi hadiah satu unit rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Untuk siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kerap berurusan dengan rumah mewah sebagai bekal investasinya di masa depan. Sudah menjadi rahasia umum, selain hobi membeli mobil mewah, bapak satu anak itu juga gemar membeli hunian dengan harga selangit.

Tapi pemandangan tak biasa terjadi saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendampingi pemilik MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana bertemu seseorang bernama Iid Minarta.

Sebab, dalam pertemuan tersebut, Raffi Ahmad justru memberi hadiah rumah senilai Rp 1,2 miliar kepada Iid Minarta. Bagi Raffi Ahmad, ini pertama kalinya ia memberikan rumah mewah kepada orang lain. Tak tanggung-tanggung, lokasi rumah tersebut juga berada di jantung Ibu Kota.

Iid Minarta, dikatakan Raffi Ahmad merupakan distributor MS Glow dari Lamongan, Jawa Timur. Ia berhak menghuni rumah mewah di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang merupakan hadiah dari kerja kerasnya selama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Pertama

"Reward yang diberikan ini nggak main-main loh, rumah mewah. Baru kali ini dapat kesempatan bagi-bagi hadiah rumah," kata Raffi Ahmad yang juga merupakan brand ambassador MS Glow ditemui di Green Andara, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9/2020).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Shandy Purnamasari yang juga ikut menyerahkan hadiah rumah bersama Raffi Ahmad, mengatakan jika hal tersebut merupakan bagian dari reward kepada setiap distributor MS Glow.

"Ini bentuk ucapan terima kasih MS Glow atas keteguhan dalam menjalankan usaha dan kesabaran Iid Minarta menjadi distributor MS Glow selama lima tahun terakhir," dia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Masih Ada Lagi

Shandy Purnamasari mengatakan, Iid Minarta bukanlah satu-satunya distributor yang menerima reward pada tahun ini. "Ada puluhan seller MS Glow lainnya yang juga menerima reward. Mulai dari mobil, motor, handphone hingga rumah," katanya dengan antusias.

 

5 dari 5 halaman

Strategi Gandeng Artis

Sedangkan strategi dalam penjualannya, MS Glow menggandeng artis dalam promosi produk kecantikan yang diproduksinya. Diantaranya: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sarwendah dan beberapa artis atau influencer lainnya.

"Mereka juga dilibatkan dalam memperkenalkan produk-prodak terbaru MS Glow Beauty dan Body Lotion Maskulin dari MS Glow For Men," terang Shandy Purnasamari. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.