Sukses

Instagram Lutfi Agizal Diancam Dilaporkan Warganet, Kali Ini Gara-Gara Anjayani

Lutfi Agizal mengatakan bahwa kata anjayani bukan berasal dari kata anjay.

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal kembali membuat gaduh di dunia maya. Beberapa waktu lalu, ia ramai dibicarakan karena kontennya yang mempermasalahkan penggunaan kata anjay.

Bahkan karena hal tersebut, berakibat Lutfi Agizal kehilangan akun Instagram-nya karena di-report oleh para warganet. Pihak Instagram akhirnya menangguhkan akun Lutfi Agizal untuk beberapa waktu.

Kali ini, Lutfi Agizal terancam akan kembali kehilangan Instagram-nya. Namun bukan karena kata anjay melainkan kata anjayani.

Kontennya beberapa lalu tentang odading ramai dibicarakan warganet. Lutfi Agizal dianggap menjilat ludah sendiri ketika menggunakan kata anjayani untuk mengekspresikan perasaan yang istimewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkelit

Dianggap seperti itu, Lutfi Agizal berkelit. Ia mengatakan bahwa kata anjayani tidak berasal dari kata anjay.

"Yang saya maksut ANJAYANI bukan berasal dari kata anj*y. ANJAYANI adalah 1 kata untuk saya mengekspresikan rasa nikmat/wah yang susah untuk dijelaskan. Versi saya lho ini...," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Arti

Dalam unggahan lain, Lutfi Agizal mengumumkan arti anjayani. Mengingat kata tersebut belum ada di KBBI maupun dalam bahasa sanskerta.

"ANJAYANI = ekspresi saat sesuatu yang nikmat/wah tapi susah dijelaskan. (soalnya KBBI / Sansekerta belum ada)," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Dilaporkan

Unggahan Lutfi Agizal itu kemudian diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram. Sebagian besar warganet menanggapinya dengan negatif. Bahkan tidak sedikit yang mengancam akan kembali melaporkan akun Instagram-nya agar kembali ditangguhkan oleh pihak Instagram.

"Report lagi yuk bareng bareng guys," ajak @sapta.niken.

"Kl ada acara report berjamaah aq ikut mau report jg...jgn dtinggalin😁," timpal @deni_nugroho_saputro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.