Sukses

Aaliyah Massaid Akhirnya Bicara Soal Kasus Narkoba Reza Artamevia

Sebagai seorang anak, Aaliyah Massaid terus memberikan dukungan kepada sang ibunda, Reza Artamevia, yang tengah menghadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia diketahui kembali berurusan dengan pihak kepolisian untuk kasus narkoba. Reza Artamevia ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Jatinegara, Jumat (4/9/2020).

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 0,78 gram dari tangan Reza Artamevia. Setelah sempat menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya, Reza Artamevia kemudian dipindahkan dari Badan Nasional Narkotika (BNN) Lido, Sukabumi, Jawa Barat, terhitung mulai Kamis (10/9/2020) untuk menjalani rehabilitasi.

Sejak Reza Artamevia ditangkap, sang putri yaitu Aaliyah Massaid belum memberikan pernyataan. Namun akhirnya melalui konten video di kanal YouTube Gritte Agatha, Aaliyah Massaid buka suara mengenai kasus yang menjerat sang ibunda. Aaliyah Massaid mengatakan bahwa ketika sang ibunda diamankan, ia sedang tidak berada di rumah.

"Posisinya itu aku lagi di pulau, lagi di ulang tahunnya Al. Lagi ada acara, cuman kebetulan aku lagi on the way pulang terus aku dengar (beritanya) akhirnya aku langsung pulang ke rumah," ujar Aaliyah dalam video yang diunggah pada Jumat (25/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Sebagai seorang anak, tentunya ia terus memberikan dukungan kepada sang ibunda yang tengah menghadapi masalah. Terlepas dari kesalahan yang diperbuat oleh Reza Artamevia.

"Ibu yang pertama kali minta maaf, trus aku bilang aku sama Zahwa beri support aja. Maksudnya asal ibu pulihkan diri ibu dulu. Nanti Insya Allah secepatnya selesai," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Rindu

Sekian lama terpisah dari ibunda tentu membuat Aaliyah Massaid merasa rindu kesepian. Apalagi selama ini kamarnya dan sang ibunda bersebelahan.

"Kangen banget dong. Apalagi kan aku tuh di lantai 2 kan kamarku. Kamar kita tuh bersebelah-sebelahan. Jadi lantai 2 sepi kan. Takut gitu kadang. Biasanya tidur enggak takut karena 'Oh ya udah kamar ibu di sebelah'. Tapi kan sekarang sendiri, kadang juga parno. Aku takut banget sama setan," ungkap Aaliyah Massaid.

 

4 dari 4 halaman

Hikmah

Meski begitu, Aaliyah Massaid meyakini bahwa di balik semua masalah yang terjadi tentunya ada hikmah yang bisa dipetik.

"Iya (kesepian). Cuman ya enggak apa apa, semua dijalani aja. Aku yakin pasti ada hikmahnya semua di balik ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.