Sukses

Keanu Angelo Makin Serius Berbisnis dengan Jualan Street Boba

Keanu Angelo telah meresmikan outlet Street Boba di kawasan Buaran, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Keanu Angelo (akrab disapa Keanu AGL) kini namanya telah menanjak dan cukup populer di kalangan masyarakat Tanah Air.

Deretan selebriti Tanah Air juga mulai berlomba-lomba untuk mengajak Keanu Angelo untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah terlibat di kanal Youtube.

Namun, Keanu Angelo tak mau ia hanya sukses sementara. Keanu kini mulai serius terjun di dunia bisnis dengan berjualan minuman boba. Bahkan, ia telah meresmikan outlet Street Boba di kawasan Buaran, Jakarta Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama

"Kalau bisnis sih sudah dari lama, cuma sekarang karena manajemennya bagus jadi mau terjun, dan kalau franchise kan enggak ribet, sudah autopilot jadi pengin," ujar Keanu Angelo selama acara.

3 dari 5 halaman

Minuman Kesukaan

Pemilik nama lengkap Muhammad Miftahul Huda itu pun menyadari bahwa minuman Boba kini sedang populer di kalangan milenial. Dari situlah ia mulai yakin dengan bisnis Street Boba.

"Dulu gue jadi MC, sekarang punya sendiri, ha ha. Senang banget, apalagi gue juga memang suka banget sama Street Boba. Pokoknya oishi, oishi, oishi banget," terang Keanu.

 

4 dari 5 halaman

Target Jumlah Outlet

Merupakan bagian dari usaha miliki Nikmat Group, Street Boba juga berdiri berdampingan dengan kopi Lain Hati yang dikelola Ririn Ekawati serta Gildak Krekot yang dikelola oleh selebgram Jovi Adhiguna. Pada peresmian outlet Street Boba, Jovi turut hadir sambil mengenalkan dua menu baru.

 "Berbarengan dengan peresmian outlet Keanu, hari ini kita (Street Boba) juga mengumumkan dua menu boba baru, yakni Saitama Saida (Sarsaparilla) kemudian Saitama Miruku (Sarsaparilla + fresh milk). Ini menjadi outlet ke-50 Street Boba di mana kita menargetkan 100 outlet selama setahun ini," ungkap Jovi.

 

5 dari 5 halaman

Alasan Diajak

Dalam kesempatan yang sama, Deo Cardi selaku VP of Marketing Nikmat Group mengungkapkan alasannya mengajak Keanu untuk membangun store baru Street Boba di kawasan Duren Sawit bersama Nikmat Group.

"Kayak yang tadi dibilang Keanu, kami berusaha membuka lapangan kerja baru sih, tujuannya ke situ. Di masa PSBB ini kan banyak yang takut buka bisnis. Nah, kak Keanu berani nih," tutup Deo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.