Momen Haru Shandy Aulia Ucapkan Selamat Ultah untuk Ibunda

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Sep 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2020, 10:30 WIB
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Perbesar
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia baru saja merayakan ulang tahun sang ibunda, Elsye Dopong. Ucapan selamat pun disampaikan istri David Herbowo itu melalui Instagram. Bahkan, terdapat pesan menyentuh kepada sang ibunda.

Sambil mengunggah foto bersama sang ibunda beserta anaknya, Claire, Shandy Aulia mengucapkan terima kasih atas perjuangan sang ibunda yang telah melahirkannya dan selalu ada untuk dirinya.

"Happy birthday mamaku tercinta yang sudah melahirkanku dan merawatku dengan sepenuh hati dan pengorbanan terima kasih sudah menjadi mama yang kuat dan tegar dalam mengajariku kehidupan," tulis Shandy Aulia, Jumat (25/9/2020).

2 dari 5 halaman

Doa Untuk Ibunda

Shandy Aulia
Perbesar
Shandy Aulia tampil dengan perut rata pasca-melahirkan (Instagram @shandyaulia)

Selain ucapan selamat dan terima kasih, Shandy Aulia juga menyampaikan doa kepada ibunya. Ia berdoa agar sang ibunda selalu diberikan kesehatan dan bisa membimbing dirinya serta orang-orang di sekitarnya.

 

3 dari 5 halaman

Isi Doa

[Fimela] Shandy Aulia
Perbesar
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Kiranya mama diberikan umur panjang, dan hidup mama boleh lebih lagi dipakai Tuhan untuk menjadi terang dan contoh sesuai Firman Tuhan bagi anak mama, menantu dan cucu. Tuhan Yesus memberkati mama," tulis Shandy Aulia.

 

4 dari 5 halaman

Dekat dengan Ayah

Sejak kedua orangtuanya cerai, Shandy Aulia memang memilih untuk ikut bersama ibunya. Meskipun begitu, Shandy pun masih tetap dekat dengan sang ayah.

5 dari 5 halaman

Hubungan Dahulu dan Sekarang

Meski dulu sempat merenggang, namun kini hubungan mereka sudah sangat membaik. Apalagi, meski berbeda keyakinan, Shandy dan ayahnya tetap saling menyayangi. (KapanLagi)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait