Sandra Dewi Kurang Perhatian saat Pacaran dengan Harvey Moeis

Oleh Aditia Saputra pada 26 Sep 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2020, 09:30 WIB
[Bintang] Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Perbesar
Sandra Dewi menuliskan kalimat cinta kepada suaminya yang sedang berulang tahun (Instagram/@sandradewi88)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sebagai pasangan idaman. Keduanya diketahui jauh dari gosip.  

Keharmonisan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis dibuktikan dengan kehadiran dua putra mereka Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Namun, siapa sangka meski adem ayem dan penuh cinta, Sandra Dewi mengenang saat berpacaran dengan Harvey tak seindah yang dibayangkan. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Sandra dalam konten video terbaru Daniel Mananta di kanal YouTube-nya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sibuk Kerja

Sandra Dewi
Perbesar
Sandra Dewi

Berbeda dengan pasangan pada umumnya, Sandra Dewi mengaku sangat kurang perhatian saat pacaran dengan Harvey Moeis. Bukan tanpa alasan, pasalnya saat itu Harvey harus menghabiskan semua waktunya untuk bekerja dan merawat papanya yang sedang sakit.

 


Tak Ada Waktu

[Fimela] Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Perbesar
(Instagram/sandradewi88)

“Waktu itu lagi striping juga, di mana semua pemain, aktor, aktris itu disamperin pacar, dibawain makanan, sedangkan Harvey, untuk bales WhatsApp gua pun nggak ada waktu," ungkap Sandra pada Daniel Mananta.

 


Nangis

Berusaha menerima kondisi Harvey yang fokus menjaga papanya, Sandra rupanya pernah menangis saat mendengar komentar dari salah seorang rekan artis. Niatnya hanya bercanda, namun kata-kata itu justru menjadi beban pikiran untuknya.

 


Diledek

"Gue pernah dibercandain sebenernya sama lawan main gue waktu itu, 'daripada you, punya pacar, tapi kayak nggak punya pacar'. Gua langsung nangis," kenangnya. 

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya