Sukses

Ini Alasan Ruben Onsu Membantu Vicky Prasetyo Selama di Penjara

Ruben Onsu tahu betul bahwa Vicky Prasetyo adalah tulang punggung keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo sempat mengungkap bahwa selama di dalam penjara, ia mendapatkan begitu banyak bantuan dari sahabat-sahabatnya. Salah satu yang membantu Vicky Prasetyo adalah Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun membenarkan hal tersebut. Bantuan itu adalah salah satu bentuk dukungannya kepada Vicky Prasetyo untuk menghadapi masalah.

Suami Sarwendah ini tahu betul bahwa Vicky Prasetyo adalah tulang punggung keluarga.

"Saya tahu dia (Vicky Prasetyo) itu kan menanggung banyak keluarganya, anak-anaknya, semuanya. Semua kan bertumpu sama dia, tapi dia ada di dalam satu tempat yang tidak bisa bekerja. Secara otomatis secara penghasilan kan juga enggak ada," kata Ruben Onsu dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat (25/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Keluarga

Dari situ, Ruben Onsu memutuskan untuk membantu Vicky Prasetyo semata-mata agar sahabatnya masih bisa menafkahi keluarganya meski tengah berada di penjara.

"Ya enggak ada salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit untuknya. Dia bisa bertahan di dalam, minimal walaupun dia di dalam dia bisa kirim keluarganya, karena yang saya kasih buat dia, dia kirim buat keluarganya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Baik

Terlepas dari bagaimana pun anggapan orang kepada Vicky Prasetyo, Ruben Onsu tetap menilai mantan suami Angel Lelga itu adalah orang baik.

"Saya kalau lihat teman enggak peduli dia mau gimana sih, yang penting adalah saya baik ke dia, dia baik ke saya. Mau seperti apa masa lalu dia, masa lalu saya juga enggak baik-baik banget. Saya berteman dengan Vicky di masa yang sekarang dan anaknya sangat sangat baik," kata Ruben Onsu lagi.

4 dari 4 halaman

Pesan

Tak hanya itu saja, Ruben Onsu juga meminta Vicky Prasetyo untuk berjanji tidak lagi membuat kesalahan yang sama.

"Gue bilang sama Vicky, 'Vick, udah ya (jangan mengulang kesalahan), capek. Pokoknya lu harus janji, enggak cuma sama gue doang, tapi juga sama anak-anak lu, sama ibu lu, kasihan pada nangis-nangis'," tutup Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.