Sukses

Akhirnya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, Ngakak Uangnya Dikaretin

Setelah bertahun-tahun berumah tangga, akhirnya Dewi Perssik menerima gaji pertama dari Angga Wijaya. Berapa rupiah?

Liputan6.com, Jakarta Rabu (23/9/2020), suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, bangga bukan kepalang. Akhirnya, ia mendapat uang dari adsense kanal YouTube-nya yang dilanggani lebih dari 60 ribu orang.

Di kanal YouTube, Angga Wijaya rajin membuat konten mukbang atau makan menghadap kamera sambil mengulas plus minusnya. Penghasilan pertama dari kanal YouTube diberikan seluruhnya buat Dewi Perssik.

“Ini barusan kuambil dari bank, hasil mukbang aku selama ini dan dukungan A-friends, yang sudah subscribe, sudah nonton, enggak skip iklan, sudah ngasih semangat. Aduh berterima kasih banget,” cetus suami Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buat Eneng

Momen memberikan penghasilan pertama untuk Dewi Perssik terekam dalam video “Gaji Pertama untuk Istri Tercinta” di kanal YouTube Angga Wijaya, Kamis (24/9/2020).

“Dan akhirnya bulan ini aku mendapat gaji pertama buat siapa? Buat Eneng, buat love,” beri tahu Angga Wijaya dengan wajah kegirangan. Ia beringsut menuju ruangan lain di rumahnya.

3 dari 5 halaman

Mau Kasih Hadiah?

Di situ Dewi Perssik sedang rebahan di kursi baru. Angga Wijaya minta Dewi Perssik memejamkan mata. “Mau kasih hadiah? Gitu dong,” seloroh bintang sinetron Mimpi Manis dan Centini.

Angga Wijaya lantas memberikan amplop cokelat tebal berisi uang pecahan 50 ribuan. Dewi Perssik syok dan menceletuk, “Dapat uang dari mana?” Angga Wijaya memberi tahu uang itu dari konten YouTube.

 

4 dari 5 halaman

Ya Allah, Uang Gajian...

“Uang YouTube bulan Agustus? Uang YouTube-nya Eneng maksudnya?” Dewi Perssik bertanya lagi. “No, itu uang YouTube aku yang makan-makan itu aku sudah dikasih,” Angga Wijaya menjelaskan.

Mendapati tumpukan uang 50 ribuan, Dewi Perssik semringah lalu mengucap syukur kepada Tuhan. “Ya Allah uang gajian alhamdulillah. Ya Allah, uangnya dikaretin,” kata Dewi Perssik lalu ngakak

5 dari 5 halaman

Gaji Rp 3,5 Juta

Selain uang, di dalam amplop terdapat struk berisi keterangan nominal 3,5 juta rupiah. Dewi Perssik tak percaya lalu menghitung secara manual. “Tiga juta lima ratus ini Aa dari YouTube-nya Aa?” serunya.

“Iya yang (bikin konten) makan-makan itu,” beri tahu sang suami. Bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu berterima kasih kepada suami. Menurutnya, nafkah berapa pun nilai harus tetap disyukuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.