Sukses

El Rumi, Al Ghazali dan Dul Jaelani Punya Selera Wanita yang Sama

El Rumi mengungkap tipe wanita yang disukai saudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi terbilang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kedua saudaranya, Al Ghazali dan juga Dul Jaelani. Maklum saja, saudara adik kakak ini ternyata memiliki banyak persamaan antara satu sama lain.  

Bahkan, El Rumi mengungkapkan bahwa ketiganya memiliki tipe cewek yang hampir mirip.

“Kita tuh kadang-kadang ini ya, kebetulan selera kita lumayan oke lah. Jadi kalau ada yang suka cewek tuh biasanya cantik lah, jadi kita juga 'eh cantik juga nih', jadi kita suka, walaupun nggak bilang-bilang," tutur El Rumi dalam salah satu episode Brownies yang diunggah pada Rabu (23/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebutan

Karena memiliki selera yang sama, tak jarang mereka merasa tertarik dengan teman dekat perempuan salah satu saudara mereka. El Rumi pun mengungkapkan bahwa mereka bertiga pernah memperebutkan satu wanita 

“Rebutan pernah. Rebutan sering kita," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Jomblo

Sayangnya, El Rumi tak mengungkapkan lebih lanjut siapa wanita beruntung tersebut. El sendiri diketahui kini tengah menyandang status jomblo setelah berpisah dengan sang kekasih, Marsha Aruan. 

 

4 dari 4 halaman

Pusing

Dirinya pun pun mengaku tak tengah dekat dengan siapa pun. 

"(Rebutan) antara Al sama El sama Dul. Kadang kita suka rebutan bertiga gitu. Pusing ya," lanjutnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.