Sukses

Lama Menduda, Thom Yorke Radiohead Menikah dengan Aktris Italia

Thom Yorke Radiohead dan Dajana Roncione menikah pada bulan ini di Bagheria, Sisilia, Italia.

Liputan6.com, Sisilia, Italia - Thom Yorke vokalis Radiohead akhirnya melepas masa dudanya dengan menikahi seorang aktris asal Italia, Dajana Roncione. Diketahui, dua insan ini sudah menjalin hubungan asmara sejak 2017 silam.

Seperti disampaikan oleh NME, Rabu (23/9/2020), yang bersumber dari Vanity Fair, Thom Yorke Radiohead dan Dajana Roncione menikah pada bulan ini di Bagheria, Sisilia, Italia pada Sabtu (19/9/2020) malam.

Sebuah potret hitam putih yang memperlihatkan kemesraan Thom Yorke dan Dajana Roncione di ruangan mewah, diunggah di Instagram oleh sang fotografer, Greg Williams. Di situlah pengumuman pernikahan sang vokalis Radiohead dan Dajana disampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Pengumuman

"@thomyorke dan @dajana_roncione sedang bersantai setelah resmi menikah di Sisilia malam tadi," tulis sang fotografer, Minggu (20/9/2020) lalu.

 

3 dari 5 halaman

Potret Bahagia

Selain potret tersebut, sang fotografer juga memamerkan ekspresi bahagia Dajana sedang berlari di lorong ke arah Thom Yorke yang sedang menunggu di sebuah kamar.

 

4 dari 5 halaman

Dihadiri Personel Radiohead

Rekan-rekan Thom Yorke sesama personel Radiohead, yakni Jonny Greenwood, Colin Greenwood, Ed O’Brien, dan Philip Selway disebut hadir dalam pernikahan ini.

Mereka pun menerapkan pembatasan sosial selama acara. Vanity Fair melaporkan bahwa acara ini tampak hening dengan para tamu undangan mengenakan masker dan segalanya dijlankan sesuai protokol kesehatan.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Kedua

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Thom Yorke. Sebelumnya, ia menikah dengan seniman Rachel Owen yang sempat dipacarinya selama 23 tahun. Keduanya menikah pada 2003 setelah dua anak mereka, Noah dan Agnes, lahir.

Sayangnya, pada 2015, keduanya berpisah secara damai. Setahun kemudian, Rachel Owen meninggal dunia karena kanker, tepatnya pada 18 Desember 2016 di usianya yang ke-48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.