Sukses

Saksikan Live Streaming Sinemania Kembalinya Serigala Terakhir di Vidio, Sore Ini Pukul 15.00 WIB

Nonton Vidio original series Serigala Terakhir, tayang perdana Jumat, (25/9/2020).

Liputan6.com, Jakarta Penebusan dosa, balas dendam, serta aksi pertumpahan darah dua kelompok mafia dalam film Serigala Terakhir kembali berlanjut dalam bentuk serial. Hal itu dipastikan usai Vidio, menggelar virtual screening kepada awak media pada Senin, (21/09/2020) kemarin.

Serial besutan sutradara Tommy Dewo itu tayang perdana mulai hari ini, Jumat (25/9/2020). Menandai rilisnya tersebut, Vidio akan menggelar talkshow bersama tiga bintang utamanya, yaitu Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, dan Rizky Nazar dalam Sinemania Kembalinya Serigala Terakhir.

Acara bincang-bincang yang dipandu presenter Liputan 6 SCTV, Dazen Vrilla, tersebut bisa disaksikan live streaming di platform Vidio pukul 15.00 WIB. Berlangsung selama kurang lebih satu jam, penonton bisa bertanya langsung kepada para pemain serial Serigala Terakhir melalui kolom live chat.

Vidio original series Serigala Terakhir bercerita tentang kehidupan Alex (Abimana Aryasatya) yang baru keluar dari penjara setelah menebus kesalahannya 10 tahun lalu. Dia hanya ingin hidup lebih baik dan kembali ke jalan yang benar.

Saksikan trailer Vidio original series Serigala Terakhir berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Lalu Kelam

Bebasnya Alex ternyata diketahui Fathir (Reza Pahlevi), teman lamanya di geng Naga Hitam. Pria tuna wicara itu mengajak Alex untuk kembali bergabung dengan kelompok mafia yang kini diketuai Delon (Revaldo).

Lalu, mampukah ia keluar dari pusaran hitam masa lalunya? Temukan jawabannya dengan nonton Vidio original series Serigala Terakhir, tayang perdana mulai hari ini, Jumat (25/9/2020).

Jangan lewatkan juga bincang seru bersama Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, dan Rizky Nazar di Sinemania Kembalinya Serigala Terakhir pukul 15.00 WIB di platform streaming Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.