Sukses

Main ke Bali, Jessica Mila Pamer Potret Aduhai yang Bikin Heboh

Belakangan ini, Jessica Mila sering memamerkan potret-potret bersama kerabatnya sedang berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila merupakan sati dari sekian banyak selebriti wanita Tanah Air yang jarang disorot publik terkait gayanya berbusana. Namun baru-baru ini, ia berhasil membuat heboh para penggemarnya dengan potret baru.

Diketahui, belakangan ini Jessica Mila sering memamerkan potret-potret ia bersama kerabatnya sedang berlibur ke Bali. Pada awal-awal unggahan, tampak tak ada yang berbeda sampai muncullah potret yang diunggah Kamis (24/9/2020).

Dalam potret tersebut, Jessica Mila terlihat mengenakan kaus tanpa lengan yang melebar hingga pinggang. Satu hal yang menyita perhatian adalah bagian sisi kanan tubuh Jessica Mila tampak seperti terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkesan Seksi

Alhasil, kesan seksi pun terlihat dalam potret tersebut. Bagian kaki Jessica Mila pun menjadi sorotan. Ia terkesan seperti sedang berbikini namun sebenarnya dibalut oleh kaus.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Jessica Mila

Bersama pose tersebut, Jessica Mila terlihat bahagia bisa berdiri di bawah langit biru yang cerah ketika ia sedang mengunjungi suatu pantai di Bali.

"Hey there Mr. Blue Sky. We're so pleased to be with you. Look around see what you do. Everybody smiles at you 🎶," tulis Jessica Mila sebagai keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Pancing Komentar Heboh

Alhasil, potret Jessica Mila ini memancing warganet untuk menyampaikan komentar bernada heboh.

"Mipan zoom zoom zoom," ceplos @muhammad_adriian.

"Astaga, hampir keliatan," celetuk @bellaazzahra_id.

"Gue kira bukan ka jesicaaa," ujar @novi_andin24.

5 dari 5 halaman

Komentar Para Figur Publik

Menariknya, sejumlah figur publik yang bersahabat dengan Jessica Mila pun tak kalah heboh dalam mengomentari potret sang aktris ini.

"Wadaw dibalik wadaw," ujar Enzy Storia.

"🔥🔥🔥 tabakar," celetuk Fero Walandouw.

"Kuyuss," tulis Aming singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.