Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Menikah Tahun Ini

Atta Halilintar sempat berencana untuk segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dikabarkan akan menikah dengan Aurel Hermansyah. Keduanya direncanakan menikah tahun ini di Stadion Gelora Bung Karno.  

Namun, rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus batal dilakukan. Pandemi Covid-19 menjadi penyebabnya.

“Sampai sekarang orang tua aku di-lockdown sampai tanggal 31 Desember akhir tahun," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluarga

Meski begitu Atta Halilintar berharap rencana pernikahan dengan Aurel tetap bisa digelar tahun depan.  Bagi Atta, peran orang tua dan saudara-saudaranya sangat penting. Maka dari itu ia pun ingin di pernikahannya nanti seluruh adik dan orang tuanya hadir.

 

3 dari 5 halaman

Kehadiran

“Karena kalau aku tuh nggak tahu ya, kalau nikah nggak ada orang tua, nggak ada adik-adikku. Kalau sendiri gimana ya orang kan kalau di hari pernikahan itu paling nggak mama papa gue ada di sampingku gitu bertemu," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Kondisi

Soal sudah sejauh mana persiapannya, kata Atta, hingga kini dia dan Aurel belum mempersiapkan apa-apa. Mengingat, kondisi Jakarta seperti sekarang dan Aurel juga sedang menetap di Bali.

 

5 dari 5 halaman

Persiapan

“Ya kita nggak bisa mempersiapkan apa-apa kalau sekarang ya emang jalannya banyak yang terhambat," ungkapnya. 

Sumber: Dream.co

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.