Sukses

Potret Luna Maya dan 5 Seleb Wanita saat ke Sawah untuk Panen Padi

Luna Maya dan sejumlah selebriti wanita di Tanah Air sempat memanfaatkan waktu luang mereka dengan panen padi.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Luna Maya tentu dikenal di Tanah Air sebagai selebriti yang lekat dengan kemewahan. Tak banyak yang membayangkan bila ia tampil sederhana bak gadis desa. Begitu juga dengan para selebriti wanita lainnya.

Namun jangan salah, lo. Luna Maya dan sejumlah selebriti wanita di Tanah Air sempat memanfaatkan waktu luang mereka dengan kegiatan yang jauh dari sisi glamor. Kegiatan yang dimaksud adalah bertani.

Ya, benar. Luna Maya dan para selebriti wanita ini pernah memamerkan potret di kala mereka sedang bergelut dengan sawah untuk terlibat dalam budidaya padi. Bahkan sampai ada yang ikut bercocok tanam juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mengajak Keluarga

Tak selalu sendiri, beberapa selebriti wanita ini juga terlihat mengajak pasangan bahkan sampai membawa anak mereka saat memanen padi bersama para petani.

 

3 dari 10 halaman

Terlihat Serius

Bila diperhatikan, potret para artis ini tampak serius saat memanen padi yang mereka tanam. Busana yang dikenakan beberapa selebriti pun terbilang sederhana dari biasanya.

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Nah siapa lagi selain Luna Maya yang pernah memamerkan potret mereka pada saat sedang budi daya padi? Lalu seperti apa potretnya? Yuk simak deretannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Luna Maya

Dalam potret ini, diketahui Luna Maya mengunjungi salah satu area persawahan yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Luna Maya tampak ikut memanen padi sambil memakain busana gelap sambil memakai topi caping.

6 dari 10 halaman

2. Sarwendah

Sarwendah sempat menghabiskan liburannya dengan memanen padi yang lokasinya tak jauh dari vila tempatnya tinggal. Dalam potret ini, ia tampak serius dan tak menghiraukan panasnya matahari.

7 dari 10 halaman

3. Prisia Nasution

Beberapa waktu lalu, Prisia Nasution berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Pangandaran. Di situlah ia memanen padi bersama para petani. Dalam potret ini, Prisia terlihat memanen sambil mengenakan topi caping.

8 dari 10 halaman

4. Masayu Anastasia

Masayu Anastasia juga tak ketinggalan ikut memanen padi di sawah. Dalam potret ini, ia terlihat menawan sambil memakai kebaya pink serta topi caping bak warga desa sekitar.

9 dari 10 halaman

5. Krisdayanti

Beda dari yang lain, Krisdayanti terlihat lebih modis saat sedang memanen padi. Dalam potret ini ia terlihat mengenakan sepatu high heels serta jaket putih yang menutupi bajunya.

 

10 dari 10 halaman

6. Bella Shofie

Diketahui, Bella Shofie menetap di Pulau Buru, Maluku bersama sang Daniel Rigan sejak masa pandemi. Salah satu kegiatan yang ia pamerkan selama berada di sana adalah memanen padi.

Bila penampilan selebriti sebelumnya tampak sederhana, Bella Shofie yang berbalut hijab tampil modis dengan dress bermotif bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.