Sukses

Alasan Shandy Aulia Unggah Foto Mandi Bersama Suami

Shandy Aulia ingin mengungkapkan arti pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia sempat mengunggah kebersamaanya bersama dengan sang suami saat sedang mandi. Baginya, keharmonisan dalam berumah tangga adalah sangat penting.  

Tak cuma itu, rasa pengertian satu sama lain ialah kunci pernikahan yang awet. Seperti yang dilakukan oleh Shandy Aulia bersama suaminya David Herbowo.

Shandy Aulia juga memberikan ungkapan tentang sebuah pernikahan. Ingin tahu seperti apa? Simak lanjutan ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Shower Bareng

Shandy Aulia yang baru saja dikaruniai buah hati pertama dengan sang suami itu kembali menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, Shandy membagikan potret sedang melakukan shower bersama suami. 

Shandy mengunggah potret mesranya tersebut dalam akun Instagram pribadinya @shandyaulia pada Selasa (22/9) lalu.

 

3 dari 6 halaman

Pernikahan

Dalam unggahan yang sama, Shandy Aulia menuliskan ungkapan tentang sebuah pernikahan. Menurut Shandy, pernikahan bukan hanya hubungan yang harus bertahan selamanya saja. 

"Pernikahan bukan hanya bertahan bersama selamanya. Pernikahan harus lebih dari sebuah bertahan saja," tulis dia sebagai keterangan unggahan.

 

4 dari 6 halaman

Pertahankan

Shandy juga mengungkapkan bahwa dalam sebuah pernikahan, kasih merupakan hal penting untuk dipertahankan. Hal itu menurut ibu satu anak itu adalah sebagai awal mula dari selamanya. 

"Dalam pernikahan yang harus di pertahankan ialah kasih mula- mula untuk selamanya," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Komitmen dan Kerendahan Hati

Selain itu, pemain film layar lebar Eiffel I'm In Love itu juga mengungkapkan bahwa kasih tidak akan terjadi begitu saja. Namun dibutuhkan usaha hingga kerendahan hati dari dua insan. 

"Kasih mula-mula di pernikahan tidak akan terjadi begitu saja, diperlukan usaha, komitmen, dan kerendahan hati yang berulang-ulang kali," pungkas Shandy Aulia sembari memberikan emticon tanda cinta.

 

6 dari 6 halaman

Didoakan

Potret serta ungkapan Shandy Aulia tentang pernikahan berhasil mencuri perhatian warganet. Tak heran Shandy Aulia dan sang suami banyak mendapatkan doa untuk pernikahannya serta untuk buah hatinya.

"Semoga selalu menjadi pasangan yg bahagia dan selalu menjadi orang tua yg terbaik untuk si Cantik Miss Claire," doa dari akun @sanjaya_dhenny.

"Semoga bisa mengikuti kalian," timpal @orianna_89. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.