Sukses

Shandy Aulia Gendong Anak Pakai Bikini, Sukses Bikin Iri Warganet

Shandy Aulia menggendong anaknya, Claire Herbowo, dengan tampilan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia mengunggah foto liburannya di Bali ke akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam unggahannya, Shandy Aulia tampak seksi menggunakan bikini berwarna kuning menyala.

Bukan pose narsis seorang diri, Shandy Aulia juga mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan suaminya, David Herbowo, serta sang putri, Claire Herbowo. Mayoritas foto-foto yang diunggah bintang film Eiffel I'm In Love ini menggambarkan ekspresi bahagia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Di foto bersama suami misalnya, Shandy Aulia mengekspos kekompakannya dalam menjaga putri kecil mereka. Di bibir pantai, Shandy Aulia dan David Herbowo memandang lautan luas di hadapan mereka.

"Waiting for sunrise ☀️," tulis Shandy Aulia sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bareng Keluarga

Di foto yang lain, tampak Shandy Aulia dan David Herbowo mengajak anak mereka bermain di pinggir pantai. Claire, yang kini berusia tujuh bulan, asyik merangkak di pasir pantai yang basah terkena terpaan ombak.

3 dari 5 halaman

Disebut Keluarga Bahagia

Warganet mengomentari pemandangan tersebut dengan meninggalkan komentar positif di akun Instagram Shandy Aulia. Mereka ikut bahagia melihat keluarga kecil yang dibina Shandy Aulia bersama David Herbowo.

"Happy Family😍😍," tulis akun @annisaarista._

"keluarga bahagia😭😭😭❤️," sambung akun @cresentiacheelin.

4 dari 5 halaman

Gendong Bayi

Shandy Aulia ikut mengunggah foto sedang menggendong Claire di kolam renang. Mengenakan bikini berwarna kuning menyala, Shandy Aulia terlihat antusias saat mengajak putrinya bermain-main dengan air.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kembali berkomentar di unggahan foto Shandy Aulia tersebut. Ada pula komentar yang memperlihatkan keinginan warganet memiliki tubuh seperti Shandy Aulia.

"Aku aja yg wanita ngezoom 😅🤣 parah mulus nya," tulis akun @yohanayyara_

"Liat body begini jd batal makan lumpia goreng, pdhl udah dimasak😂," sambung akun @melin_marpaung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.