Sukses

Luna Maya Bicara Peluang Balikan dengan Ariel NOAH: Enggak Ada yang Tidak Mungkin

Luna Maya mengatakan bahwa hingga saat ini hubungannya dan Ariel NOAH masih baik. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya masih saja dikait-kaitkan dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Apalagi, keduanya hingga saat ini belum menikah.

Saat menjadi bintang tamu di acara gelar wicara yang dipandu Feni Rose belum lama ini, Luna Maya sempat ditanya mengenai kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH.

Dalam kesempatan itu, Luna Maya menjawab dengan diplomatis. "Enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini, kecuali makan kuping sendiri," kata Luna Maya sambil tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hubungan Baik

Lebih lanjut, Luna Maya mengatakan hingga saat ini hubungannya dengan Ariel NOAH masih cukup baik. Mereka saling berinteraksi melalui medsos.

"(Hubungan sama Ariel) baik. (Terakhir ketemu) lamalah, lupa saking lamanya," ungkap bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur dan Sabrina. 

3 dari 5 halaman

Saling Bertukar Ucapan

Tak hanya itu, Ariel NOAH maupun Luna Maya masih sering memberikan ucapan ketika masing-masing berulang tahun. Begitu pula pada momen-momen tertentu.

"(Kemarin Ariel ulang tahun, aku) ngucapin. Dia ngucapin juga (saat aku ulang tahun). Dia mah telat ngucapinnya. Setiap ultah, hari besar masih (saling memberikan ucapan)," bintang sinetron Nada Cinta menyambung.

4 dari 5 halaman

Perihal Pasangan

Membahas masalah pasangan, Luna Maya memberikan penegasan. Saat ini, ia mengaku tengah menunggu pria yang menunjukkan keseriusan menjalin hubungan lebih jauh.

 

5 dari 5 halaman

Lagi Diusahakan

"(Pacar) lagi diusahakan. Saya nunggu yang ngasih cincin saja. Ini kan PSBB, sabar. Kalau enggak PSBB mah sudah nyebar undangan (pernikahan)," tutup Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.