Sukses

Mata Batin Demian Aditya Dibuka, Bisa Lihat Makhluk Halus Berjalan Mengambang di Kamar Mandi

Di awal berumah tangga, Demian Aditya minta Sara Wijayanto membuka mata batinnya. Ia ingin menolong sang istri bila terjadi apa-apa.

Liputan6.com, Jakarta Punya pasangan yang bisa melihat makhluk halus menghadirkan romantika sendiri. Paling tidak itu dirasakan Demian Aditya sejak menikahi Sara Wijayanto pada Mei 2014. Ia berbagi sebuah pengalaman.

Saat masih pacaran, Demian Aditya tidak menggubris talenta Sara Wijayanto karena ia sangat skeptis. Apalagi dengan latar belakangnya sebagai pesulap, segala sesuatu seolah bisa dijelaskan dan dilawan.

 

Seiring waktu akhirnya Demian Aditya bisa merasakan bahkan melihat apa yang dilihat Sara Wijayanto. Kadang Demian Aditya melihat bayangan, siluet atau bentuk tapi tidak melihat mukanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berharap, Sih Enggak

“Gue nanya saya Sara, gue tadi melihat begini-begini, dia bilang ya,” terang Demian Aditya. Makin sering syuting dengan istri, frekuensi melihat atau merasakan keberadaan makhluk gaib menyering.

“Gue bisa melihat shape-nya makin jelas. Berharap, sih enggak. Misalnya, rambutnya gue bisa melihat shape rambut, bayangannya. Gue melihat siluet hitam tapi ada bentuknya,” Demian Aditya menukas.

3 dari 5 halaman

Sosok Tanpa Wajah

Pernah, ia melihat sosok tanpa wajah. Lalu adik Sara Wijayanto, Wisnu Hardana, melukis makhluk yang bentuknya persis dengan yang dilihat Demian Aditya. “Gue bilang, wah anj*** sama lagi (dengan yang gue lihat),” beri tahunya.

Di awal pernikahan, Demian Aditya ingin mata batinnya dibuka oleh istri. Tujuannya, ingin membantu Sara Wijayanto saat berurusan dengan makhluk gaib. Sara Wijayanto mengiakan.

4 dari 5 halaman

Meditasi Jam 11 Malam

“Meditasi kami berdua 20 menit jam 11 malam. Gue enggak ngerasain apa-apa, Sara bilang enggak usah dipaksakan. Ya sudah, Sara tidur. Pas gue mau tidur sekitar 5 menit baru ingat gue belum sikat gigi,” beber pria kelahiran Tegal, 19 Juni 2980.

Demian Aditya menceritakan ini lewat video bertajuk “Demian Menyesal takabur Ingin Melihat, Didatangi Sosok Ini” yang dipublikasikan di kanal YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (23/9/2020). 

5 dari 5 halaman

Sosoknya Menyerupai Manusia

“Gue ke kamar mandi. Pas gue lagi sikat gigi, gue melihat ada yang datang ke gue, kayak ada yang jalan tapi jalannya mengambang lurus ke gue mendekat pelan-pelan,” Demian Aditya menyambung.

Aura makhluk halus ini tidak negatif. Sosoknya menyerupai manusia namun mengambang. “Makin dekat, makin dekat, gue enggak mau (berinteraksi dengan makhluk halus lagi). Gue membangunkan dia. Dia bilang: kan lo yang minta tadi,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.