Sukses

Sakit Kista Ovarium, Feby Febiola Tulis Pesan Menyentuh

Feby Febiola belum lama ini sudah menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola diketahui mengidap kista ovarium dan sudah menjalani operasi pada 29 Mei 2020 lalu. Kini, bintang sinetron Tersanjung itu, memiliki penampilan berbeda.

Feby Febiola tampak sering tampil dengan gaya botak tanpa rambut. Namun gaya tersebut tak mengurangi kecantikannya. Feby juga nampak percaya diri dan makin segar.

Baru-baru ini Feby Febiola menuliskan sebuah pesan singkat dalam akun media sosialnya menjelaskan agar mencintai diri sendiri. Hal tersebut dituliskannya bersamaan dengan mengunggah potretnya yang kemudian dibanjiri semangat dan doa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Potret Terbaru

Feby Febiola baru saja mengunggah potret terbarunya dalam akun Instagram pribadinya @febyfebiola_ pada Rabu (23/9/2020). Ia memperlihatkan gaya penampilan terbarunya tanpa rambut. Feby juga menuliskan bahwa dirinya percaya bahwa Tuhan menciptakan manusia dengan sempurna.

"Saya percaya Tuhan menciptakan kita sempurna, hanya kita susah melihat kesempurnaan itu," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 6 halaman

Bahas Kekurangan

Selain itu, Feby juga menuliskan yang mengungkapkan bahwa setiap manusia memiliki kekurangannya masing-masing. Namun tulisan tersebut seolah memberikan pesan agar kita tak boleh mengomentari apa yang kurang dari orang lain lantaran kita juga punya kekurangan.

"Melihat cermin ada saja yang kurang. Melihat orang lain juga sama, ada saja yg kurang," lanjut dia.

 

4 dari 6 halaman

Penghakiman

Lebih lanjut Feby menuliskan bahwa sebenarnya takaran penghakiman yang apabila dilakukan seseorang terhadap orang lain, hasilnya akan sama dan setara dengan penghakiman untuk diri sendiri. 

"Saya percaya takaran penghakiman kita buat orang lain setara dengan penghakiman kita buat diri sendiri," imbuh Feby.

 

5 dari 6 halaman

Cinta Diri Sendiri

Feby Febiola juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar mereka dapat mencintai dirinya sendiri dengan cara yang sempurna. Dirinya pun mengatakan sulit, maka bisa dicoba sembari belajar dan terus belajar. 

"Jadi..cintai dirimu secara sempurna seperti saat Tuhan menciptakanmu penuh dengan cinta. Kalaupun terasa susah, mungkin kita bisa belajar. Sedikit demi sedikit. Sedikit demi sedikit," pungkasnya.

 

 

6 dari 6 halaman

Semangat dan Doa

Unggahan Feby sontak mampu mencuri perhatian dari banyak kalangan. Mulai dari rekan artis hingga netizen sontak memberikan semangat hingga doa atas tulisan Feby agar mencintai diri sendiri tersebut. 

"Tetep semangat ya mom and Gbu," tulis komentar @tatyana_anggiawati_winata.

"Semangat kaka... GBU... Luv..," lanjut @ega.prastiwi.

"Semangat kaka love you," timpal @alfiatun_kasanah09.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.