Sukses

Penyanyi Ternama dan Kolaborasi Epik Siap Meriahkan Peluncuran Batara Spekta dari Bank BTN

Melalui acara bertajuk Batara Spekta Show, Bank BTN bakal menghadirkan penyanyi-penyanyi ternama Tanah Air dan kolaborasi musik epik untuk menghibur masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Bank BTN

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran program loyalitas BATARA Spekta dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN pada tahun 2020 ini bakal berlangsung meriah. Meski Indonesia tengah dilanda pandemi, Bank BTN tidak berhenti untuk memberikan layanan dan persembahan spesial untuk para nasabah.

Melalui acara bertajuk Batara Spekta Show, Bank BTN bakal menghadirkan penyanyi-penyanyi ternama Tanah Air dan kolaborasi musik epik untuk menghibur masyarakat Indonesia termasuk nasabah Bank BTN yang sudah tak sabar juga untuk kembali ikut serta dalam program Batara Spekta.

Sebagai informasi, Batara Spekta merupakan Program Loyalty. Program yang memberikan reward poin kepada nasabah yang dapat ditukarkan menjadi hadiah langsung melalui channel redeem yang disediakan, lelang dan pada akhir periode dilakukan pengundian atas poin yang tidak di-redeem jika memenuhi batas ketentuan program. Poin diberikan atas upaya nasabah dalam mempertahankan dan meningkatkan saldo Tabungan BTN Batara dan Tabungan BTN e'Batarapos serta meningkatkan transaksi via digital banking BTN.

Soft launching program loyalitas Batara Spekta telah digelar 9 September 2020 dan untuk launching Batara Spekta berlangsung pada 27 September 2020 yang dikemas dalam acara Batara Spekta Show. Berbagai kolaborasi musik keren dan epik bakal tersaji pada Batara Spekta Show yang berlangsung pada hari Minggu, 27 September 2020 mulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara live di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isyana X Tulus

Tulus dan Isyana akan berkolaborasi membawakan lagu-lagu terbaik mereka masing-masing. Tulus akan menyanyikan lagu “Baru” dan “Teman Pesta”, sedangkan Isyana akan mengimbanginya dengan lagu “Kau Adalah” dan “Pesta”.

Isyana X LELEILMANINO

Penyanyi cantik yang jago bermain piano ini juga akan berkolaborasi dengan penyanyi yang tengah naik daun saat ini yakni LELEILMANINO. Keduanya bakal menghibur penonton secara virtual dengan membawakan lagu “Serenata Jiwa Lara”.

LELEILMANINO X Tiara Andini

Setelah berduet dengan Isyana, LELEILMANINO juga akan berkolaborasi dengan Tiara Andini menyanyikan lagu “Jangan” dan “Gemintang Hatiku”.

3 dari 4 halaman

Raisa Tampil Solo

Batara Spekta semakin meriah dengan penampilan solo Raisa akan menyanyikan lagu populer “Bahasa Kalbu”.

Acara yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Yuki Kato juga akan memandu para pengisi acara untuk bermain spekta Games Permainan ini mengajak para artis menyanyikan kata-kata yang tersedia dalam 9 kotak bernomor di LED dengan memainkan alat musik.

Selain itu Daniel dan Yuki juga akan mengajak kamu untuk mengikuti Talkshow dengan narasumber si Cantik Raisa. Raisa akan berbagi kisah hidupnya yang begitu menginspirasi dalam Spekta Talkshow bertajuk “Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini”.

4 dari 4 halaman

Raisa X Isyana

Penggemar Raisa dan Isyana pasti sudah tak sabar ingin melihat keduanya berduet kembali di atas panggung. Lagu apa yang akan mereka bawakan, saksikan saja pada hari Minggu, 27 September 2020.

 

Grand Prize Batara Spekta 2020

Bukan sekadar hiburan, Batara Spekta juga akan membagikan banyak hadiah menggiurkan dengan menukarkan Poin Spekta.

Jika sudah terakumulasi, poin bisa ditukarkan dalam bentuk voucher untuk digunakan di Alfamart, Transmart Carrefour, Tokopedia, Grab, Traveloka dan masih banyak merchant lain dan akan terus bertambah jumlahnya. Jumlah poin minimal yang bisa ditukar ialah 250 poin. Selain itu, poin juga bisa diredeem melalui lelang dan undian berhadiah modern berupa iPhone 11 Pro, Apple Watch Series 5, Samsung Galaxy Note20, Samsung Watch 3, Sneaker Air Jordan, Cookware Set Debellin, hingga Samsung Smart TV 43”.

Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize dari penukaran poin spekta, seperti Pajero Sport, Mini Cooper 3 Door, Vespa Sprint 150, MacBook Pro, Refigerator Samsung 2 Pintu, Sepeda Brompton hingga Rumah Mewah. Cek dan tukarkan poin spekta di https://poinspekta.btn.co.id/

Beragam informasi lainnya seputar Batara Spekta ini bisa langsung Anda dapatkan di acara Batara Spekta Show sekaligus menonton konser online dari para musisi top Indonesia.

Catat, 27 September 2020 dari pukul 20.00 – 21.00 WIB secara live di SCTV.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini