Sukses

Meggy Wulandari Umumkan Pernikahannya, Begini Reaksi Kiwil

Meggy Wulandari, sudah move on dari Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Wulandari, memamerkan kemesraannya dengan seorang pria yang merupakan suami barunya. Meggy dan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut menikah siri pada 19 September 2020 lalu.

Tak hanya itu, Meggy Wulandari, juga memperlihatkan kebahagiaannya saat berbulan madu meski harus ditinggal sang suami pulang kampung.

Mengetahui Meggy Wulandari, sudah kembali merajut rumah tangga mantan suami, Kiwil bereaksi. Ia menuliskan di feed Instagram pribadinya, @kiwil_1299, Selasa (22/9/2020), kata no comment yang dicoret.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada yang Sempurna

Dalam keterangannya, Kiwil mencoba menjelaskan bahwa ia sudah mengikhlaskan semuanya.

"Manusia tak ada Yg Sempurna.Ikhlas hanya untuk Allah azzawajala. Berharap Rahmat dan Ridhonya," tulis Kiwil.

 

3 dari 5 halaman

Berharap

Lebih lanjut Kiwil, meminta untuk dijauhi dari hal-hal duniawi. "Jauhi Hamba dari rasa Cinta Dunia..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Istikamah

Komedian 48 tahun ini, juga berharap agar bisa tetap istikamah menjalani semuanya ini.

"Do'a kan Saja Hamba untuk Istiqomah....Aaaammmmiiiinnnn.#Rasarindu#Kerinduan#Kedai DJ Bandung," tukasnya.

 

5 dari 5 halaman

Diingatkan

Tak sedikit respons dari warganet. Mereka mengingatkan Kiwil agar tak tergoda wanita cantik padahal ia sudah menikah.

"Maka nyaa nikah dulu jgn hanya modal nafsu aja tanpa mikir panjang konsekuensi nya. Dulu bu rohimah yg nemenin dari 0, giliran udh di atas ke goda wanita yg lebih cantik. Salut sm bu rohimah, sesakit dan serapuh nya beliau jarang sekali membuka aib suami nya. Semoga ngomong ikhlas nya jangan cuma di mulut aja yaaa, apa yg kamu tabur itulah yg kamu tuai. Karma dari Allah itu nyata," tulis akun @lalafabila.

"@lalafabila pernyataan yg cerdas mba , pak kiwil sekarang udah begini bilang "manusia tidak ada yg sempurna" seakan gamau di salahkan dan membela diri nya, sudah tau poligami itu ada konsekuensi nya," timpal akun @seongwong2020.

"Dakwah dimana-mana, ngomong udah yg paling bener aja tanggung jawab nggak dilaksanakan anak2 ditelantarkan berbulan2 ngak diksi nafkah. Tuhan sayang sama mb meggy sama anak2 loe makanya dijauhkan dari kamu dan diksi bapak yg baru insya allah lebih bertanggung jawab, semoga mb meggy nggak salah pilih laki lagi😁," papar akun @pentacleswand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini