Sukses

Iqbaal Ramadhan Pamer Pacar Ultah, Fans Patah Hati

Iqbaal Ramadhan mengunggah kebersamaannya bersama kekasih hati.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang mengetahui secara pasti siapa kekasih hati Iqbaal Ramadhan. Bintang film Dilan 1990 itu juga kerap tertutup soal kehidupan pribadinya.  

Namun, baru-baru ini, Iqbaal Ramadhan memamerkan foto seorang wanita yang dikabarkan menjadi kekasih hatinya. Bukan tanpa alasan Iqbaal mengunggah foto tersebut.

Pasalnya, kekasihnya itu sedang berulang tahun dan Iqbaal Ramadhan ingin mengucapkan selamat. Foto-foto yang diunggah oleh Iqbaal cukup menyita perhatian publik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Patah Hati

Tak hanya itu, caption yang ditulis oleh Iqbaal Ramadhan untuk sang kekasih juga sukses membuat para wanita patah hati.

Penasaran dengan ucapan ulang tahun dari Iqbaal Ramadhan untuk sang kekasih?  

Seperti dilansir dari akun Instagram iqbaal.e, Rabu (23/9/2020), berikut ulasannya.

 

3 dari 6 halaman

Foto Kekasih

Iqbaal Ramadhan baru-baru ini mengunggah tiga buah foto di akun Instagram-nya. Berbeda dari postingan sebelumnya, kali ini Iqbaal mengunggah foto seorang wanita. 

Wanita yang duduk di sebuah kursi tinggi dan menghadap ke kamera. Efek kabut dan hitam putih membuat foto tersebut begitu memukau indah.

Dia adalah Zidny, wanita yang dikabarkan tengah menjalin kasih lagi bersama Iqbaal Ramadhan. Ya, Zidny bukan lah wanita baru di kehidupan Iqbaal. Sebelumnya, pemain karakter Dilan ini sempat menjalin hubungan asmara hingga akhirnya berpisah.

 

4 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun

Bukan tanpa alasan Iqbaal Ramadhan mengunggah foto Zidny. Rupanya, wanita cantik itu tengah berulang tahun. Untuk merayakan ulang tahun ke-20 sang kekasih, Iqbaal memberikan ucapan yang begitu apik. 

"happy 20th birthday to the very same zidny I first met 7 years ago. you make me so happy x," tulis Iqbaal Ramadhan.

 

5 dari 6 halaman

Reaksi 

Melihat unggahan tersebut, sederet teman artis maupun influencer langsung membanjiri kolom komentar. Terlebih saat membaca caption ucapan ulang tahun Iqbaal Ramadhan untuk Zidny. 

"Ututututtutu," tulis akun gritteagathaa.

"uwu 😭🤗," tulis akun gitasav.

"gemassss✨," tulis akun putridelinaa.

"Uwow!" tulis akun tantrisyalindri.

 

6 dari 6 halaman

Hari Patah Hati

Tak hanya sederet artis dan influencer, para penggemar Iqbaal juga membanjiri kolom komentar. Rata-rata dari mereka merasa begitu iri bisa mendapatkan ucapan ulang tahun yang manis dari Iqbaal. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mengatakan patah hati. 

"atiku ambyarrrrrrrrrrrrrrrr 😭😭😭😭 (hatiku ambyar)," tulis akun aiizaah.

"Fix ciwi ciwi pada potek abis ini," tulis akun ashazizab_.

"Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri. Dan sekarang aku sedang tidak percaya diri 😭😭," tulis akun callme_uniii.

"Ada yg patah tapi bukan ranting, ada retak tapi bukan piring,ada yg hancur tapi bukan tango😭💔," tulis akun ayusuwidiantari__.

"Selamat hari patah hati sedunia'😭🙌," tulis akun caramel_ice__. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.