Sukses

Widi Mulia Temani Dwi Sasono Jalani Sidang Ke-4 Secara Daring

Dwi Sasono kembali menjalani sidang terkait kasus dugaan narkoba jenis ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono kembali menjalani sidang terkait kasus dugaan narkoba jenis ganja yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, Dwi Sasono kembali tak datang ke pengadilan, karea sidang digelar secara daring.

Pada sidang keempat ini, Dwi Sasono ditemani sang istri, Widi Mulia. Hal itu terlihat dari unggahan Widi di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (23/9/2020).

Kebahagiaan diperlihatkan Widi dan Dwi Sasono. Keduanya begitu menikmati kebersamaan yang sudah cukup lama tak dirasakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Pakai Masker

Dalam foto tersebut, terlihat baik Widi Mulia maupun Dwi Sasono tak melepas masker yang dikenakannya. Meski begitu, kebahagiaan tetap terlihat dari wajah keduanya.

3 dari 4 halaman

Nostalgia

Menemani sang suami menjalani sidang, personel Be3 ini menganggap layaknya semasa SMA. Ia pun teringat masa-masa itu. Apalagi, keduanya kompak mengenakan atasan berwarna putih.

"Sidang ke 4 sekaligus nostalgia waktu di ruangan UKS dan ruangan BP jaman SMA! 😜," tulis Widi sebagai keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Beri Semangat

Melihat keseruan pasangan suami istri yang dikaruniai tiga anak ini, para warganet pun ikut bahagia. Mereka pun memberikan semangat untuk keduanya.

"Sehat2&bahagia terus mba widi&keluarga amin🙏🙏😇😇," tulis akun @rg_ikka_iburafa.

"Nitip salam sayang dan peluk buat kalian berdua ❤️," timpal akun @umamidori.

"Semoga segala yg menjadi urusan di mudahkan jalannya oleh Allah swt....@dwisasono @widimulia sehat2 slalu," tambah akun @romie_idekuart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.