Sukses

Ikut Panen Padi Hotong, Bella Shofie Jadi Sorotan Warganet

Bella Shofie berpromosi padi hotong, tapi mata warganet melirik ke hal yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie sudah jarang terlihat di layar kaca semenjak menikah dengan Daniel Rigan. Ia memilih menjadi ibu rumah tangga dan pebisnis mengikuti jejak suaminya.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram-nya yang terverifikasi, Bella Shofie tampak ikut memanen padi hotong di Pulau Buru, Ambon bersama pria yang telah memberikannya satu orang anak ini.

"PADI HOTONG adalah Sumber Daya Alam yang luar biasa yang tumbuh di PULAU BURU NAMLEA AMBON .Tanaman pangan alternatif pengganti beras yang juga bisa dijadikan berbagai macam makanan seperti bubur , mie isntan , berbagai macam kue , minuman ber-energi , sereal makanan bayi dan masih banyak lagi," tulis Bella Shofie dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Padi Berkualitas

Bella Shofie berpromosi bahwa padi yang dipanennya punya kelebihan dari varietas lain karena gizinya yang baik untuk anak-anak hingga lansia.

"Biji Hotong mengandung kompenen bioaktif sebagai antioksidan yaitu tanin dan VITAMIN E . Yang lebih sangat istimewa setelah diproses didalam perut tidak menghasilkan GLUKOSA ( Sangat Minim GLUKOSA ) . Bahan makanan yang sangat cocok untuk orang2 yang ingin hidup sehat dan yang punya riwayat penyakit diabetes," tulis Bella Shofie Lagi.

3 dari 4 halaman

Jadi Sorotan Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet melalui unggahan Bella Shofie. Banyak yang menyoroti pakaian Bella Shofie saat panen padi mengenakan hijab putih dengan blazer motif bunga, Bella Shofie nampak menenteng tas mahalnya ke sawah.

"Salfok sm baju dan tasnya c mbak," tulis akun @bummblesqweekz.

"Bella skrg cantik, muslimah bangat kayax bahagia dgn suamix skrg, org Ambon itu baik suamiq org Ambon baik ga perhitungan," ucap akun @ira.lestari.1272010

4 dari 4 halaman

Seperti Pejabat

Bahkan ada warganet yang menganggap Bella Shofie seperti seorang pejabat daerah yang tengah menghadiri acara panen padi.

"Kak Bella dah cocok jd ibu pejabat. Kirain ikut Pilkada jg," tulis akun @bintu_sanusi

"Cocok jadi bapak pejabat dan isteri pejabat 😍," tulis akun @rererefnarefwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie