Sarwendah Minta Ruben Onsu Berhenti Jadi Artis, Ini Sebabnya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Sep 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 24 Sep 2020, 10:00 WIB
[Fimela] Sarwendah
Perbesar
Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

Liputan6.com, Jakarta - Selama bertahun-tahun, nama Ruben Onsu di dunia hiburan Tanah Air begitu bersinar. Setiap program acara yang dibintanginya pun selalu menuai kesuksesan.

Di tengah kepopuleran tersebut, Sarwendah, istri Ruben Onsu rupanya sudah lama meminta sang suami untuk berhenti menjadi selebritas. Apa alasannya?

"Wenda itu mati-matian nyuruh gue berhenti. Karena gue itu rungsing kalau rating jelek terus kebawa sama komunikasi gue di rumah sama dia," kata Ruben Onsu di YouTube Eko Patrio, Selasa (22/9/2020).

2 dari 4 halaman

Kepikiran

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Perbesar
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Ruben Onsu sering kali kepikiran setiap kali program yang dibintanginya mendapat rating yang tak memuaskan. Keadaan ini tentunya kurang baik bagi psikologisnya.

"Iya itu gue bisa kepikiran, gue ngapain lagi ya, gimana lagi ya," ujar ayah dari tiga orang anak ini.

3 dari 4 halaman

Keinginan Ruben

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Perbesar
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Terlepas dari permintaan sang istri, Ruben Onsu memang sudah memiliki niat untuk berhenti dari pekerjaannya di dunia keartisan. Hanya saja, tak semudah itu mengeksekusi keinginannya.

"Ada tiba saatnya nanti, tapi gue harus menyiapakan segala sesuatu dengan matang. Karena yang lu mau cari apa lagi. Gue merasa syuting sama gue tuh banyak peraturannya karena gue punya alasan," ucap Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Ke Psikolog

[Fimela] Ruben Onsu
Perbesar
Ruben Onsu (Youtube/ SIKOPAT CHANNEL)

Sementara itu, selama ini Ruben Onsu rupanya juga sering konsultasi ke psikolog. Ia merasa memiliki beban hidup yang berat.

"Wah, seandainya lu bisa jadi gue sehari dua hari aja, gue pengin tahu lu reaksinya gimana," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓