Sukses

Han So Hee Main Drama Lagi, Beda Jauh dari The World of the Married

Han So Hee akan menjadi lawan main bintang Itaewon Class, Ahn Bo Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Setelah kesuksesan The World of the Married, Han So Hee kini bergabung dalam proyek baru. Diwartakan Soompi, Selasa (22/9/2020), aktris 25 tahun ini akan membintangi drama dengan tajuk sementara Undercover, yang merupakan serial orisinal Netflix.

Proyek Han So Hee kali ini, jauh berbeda dari The World of The Married. Ia akan berperan sebagai Yoo Ji Woo, anggota organisasi kriminal yang menyusup ke polisi karena dendam kesumat atas kematian ayahnya.

Dalam Undercover, Han So Hee akan menjadi lawan main bintang Itaewon Class, Ahn Bo Hyun. Sang aktor memerankan karakter Jeon Pil Do, detektif di Unit Investigasi Narkoba yang bakal dipartnerkan dengan Yoo Ji Woo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibantu Bos Narkoba

Aktor Park Hee Soon juga terlibat dalam drama ini. Ia bermain sebagai Choi Moo Jin, bos dari jaringan narkoba terbesar di Korea Selatan, Dong Cheon Pa.

Ia yang membantu Yoo Ji Woo untuk menyusup dalam kepolisian. Motif sebenarnya dari tindakan ini, masih misterius.

 

3 dari 5 halaman

Tangan Kanan Bos Narkoba

Dari sisi bandar narkoba juga ada Lee Hak Joo, aktor juga juga bermain dalam The World of The Married. Kini ia memainkan karakter Jung Tae Joo, tangan kanan kepercayaan Choi Moo Jin.

Ada pula Jang Ryul yang memerankan Do Kang Jae, sosol yang ditendang dari geng kriminal ini, dan berupaya menuntut balas.

4 dari 5 halaman

Musuh Bebuyutan

Konflik tampaknya bakal kian panas dengan kehadiran karakter Chang Gi Ho yang dimainkan Kim Sang Ho. Ia adalah pemimpin tim Unit Investigasi Narkoba, yang bertekad menghabisi geng kriminal Choi Moo Jin sampai ke akar-akarnya, sebelum dirinya pensiun.

5 dari 5 halaman

Sutradara Extracurricular

Undercover akan diarahkan oleh Kim Jin Min yang sebelumnya duduk di kursi sutradara serial Netflix, Extracurricular.

Bulan lalu, dikabarkan bahwa sesi reading drama ini digelar Agustus dan mulai syuting pada September. Belum diinformasikan kapan Undercover akan ditayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.