Sukses

Tom Cruise Disebut Bakal Jadi Iron Man dalam Film Doctor Strange 2

Marvel disebut menggandeng Tom Cruise untuk menjadi Tony Stark alias Iron Man di semesta lain.

Liputan6.com, Jakarta - Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang menjadi salah satu film Marvel di masa mendatang, menyeret nama Tom Cruise di dalamnya. Satu sumber menyebutkan, aktor Mission: Impossible itu akan menjadi Iron Man.

Seperti disampaikan wegotthiscovered.com yang bersumber dari Patreon, Marvel disebut menggandeng Tom Cruise untuk menjadi Tony Stark alias Iron Man di semesta lain dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Mereka sedang mempertimbangkan banyak cameo menarik untuk Strange untuk memainkan versi berbeda dari karakter yang kita kenal. Salah satu contoh yang saya dengar mereka mempertimbangkan Tom Cruise sebagai Tony Stark dari Bumi lain," ujar sumber dalam terpercaya bernama Daniel Richtman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Nyaris Jadi Iron Man

Menariknya bila menengok ke belakang, Tom Cruise pernah nyaris mendapatkan peran Tony Stark alias Iron Man sebelum mata para sineas Marvel tertuju kepada Robert Downey Jr.

3 dari 5 halaman

Kemungkinan Tak Jadi Dilibatkan

Namun begitu, ada kemungkinan Tom Cruise tak jadi dilibatkan. Pasalnya seperti kita tahu, banyak penggemar yang sangat memuja Robert Downey Jr., sehingga mereka tak mau Iron Man diperankan aktor lain. Namun, kemungkinan ia hanya menjadi cameo pun sangat besar.

4 dari 5 halaman

Tewas di Avengers: Endgame

Sebelumnya seperti kita tahu, Robert Downey Jr. memerankan Tony Stark alias Iron Man dalam Avengers: Endgame yang digambarkan tewas dalam klimaks film.

Namun, banyak yang berspekulasi bahwa Tony Stark akan muncul lagi di film-film Marvel mendatang sebagai "Iron Man sesungguhnya" dari suara tempaan besi di credit film.

5 dari 5 halaman

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sementara itu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness tak hanya sekadar sekuel untuk film Doctor Strange. Film yang menampilkan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff ini, kabarnya akan menampilkan banyak cameo aktor Marvel. Tiga aktor Spider-Man dirumorkan bakal muncul sebagai cameo. Film ini direncanakan tayang pada 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.