Sukses

Akun Twitter Vanesha Prescilla Di-follow Justin Bieber

Vanesha Prescilla sempat tak percaya dengan hal itu.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Vanesha Prescilla sedang berbahagia. Pasalnya, akun Twitter miliknya di-follow oleh artis Hollywood, Justin Bieber. 

Bintang film Dilan 1990 ini sepertinya nampak benar-benar tak percaya mengenai hal tersebut. Vanesha Prescilla itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan akun twitternya. 

Dalam sebuah notifikasi, muncul keterangan bahwa Justin Bieber sudah follow akun twitter Vanesha Prescilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Heboh

Kontan saja Vanesha Prescilla langsung heboh saking bahagianya. Untuk memastikan, Vanessa pun mencoba membuka akun Justin dan benar bahwa itu merupakan akun penyanyi ternama yang telah terverifikasi itu.

 

3 dari 5 halaman

Tak Percaya

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, ia memperlihatkan akun twitternya di-follow Justin Bieber, Vanesha langsung heboh. Ia pun tak henti menyebut kata 'Oh' dalam video tersebut.

"Oh my God. Justin, Oh my God. Ini? Oh oh oh my God," papar Vanesha.

 

4 dari 5 halaman

Artis Internasional

Bicara soal akun media sosial milik artis Indonesia yang difollow oleh artis kelas internasional, bukan hanya Vanesha saja yang beruntung. Setidaknya, beberapa nama artis ini juga memiliki akun media sosial yang juga di-follow oleh artis luar negeri.

 

5 dari 5 halaman

Raline Shah

Beberapa di antaranya adalah Raline Shah, yang Instagram pribadinya di-follow oleh Seungri, mantan member Bigbang, serta ada Agnez Mo yang akun Instagram-nya di-follow oleh artis asal Korea Selatan, Eric Nam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.