Sukses

Nunung dan Keluarga Positif Covid-19, Rumah Langsung Disterilisasi

Keluarga Nunung sudah menjalani karantina mandiri.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Nunung sedang menjalani isolasi di rumah sakit rujukan Covid-19. Selain Nunung, empat anggota keluarga dan asistennya juga terpapar dinyatakan positif terpapar virus ini.

Agar virus tak menyebar, kediaman Nunung yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pun telah dikosongkan. Rumah tersebut akan disterilisasi oleh petugas setempat.

"Jadi rumah mami saat ini tidak ada penghuninya karena nanti akan di lakukan penyemprotan disinfektan oleh RT atau RW setempat," kata pengacara Nunung, Moamar Maruapey, saat dihubungi pada Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karantina Mandiri

Sementara anggota keluarga Nunung yang lain termasuk suaminya, July Jan Sambiran, telah meninggalkan kediaman tersebut untuk melakukan karantina secara mandiri.

"Keluarga mami semuanya lagi karantina mandiri juga di hotel walaupun hasilnya negatif," papar sang kuasa hukum.

3 dari 5 halaman

Sule

Belum diketahui secara detail bagaimana kronologinya hingga anggota Srimulat ini bisa terpapar Covid-19. Namun, belakangan ia masih aktif bekerja membintangi program acara Santuy Malam di salah satu stasiun televisi.

Nunung memandu acara ini bersama sahabatnya, Sule. Ayahanda Rizky Febian itu juga telah menjalani swab test untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

4 dari 5 halaman

Hasilnya

"Iya (sudah swab test) aku negatif. Sudah ya," kata sang komedian saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (21/9/2020).

Lewat kuasa hukumnya, komedian berusia 57 tahun ini juga meminta masyarakat agar dirinya beserta keluarga segera pulih dari paparan virus Covid-19.

5 dari 5 halaman

Doa

"Minta doa dari semua masyarakat agar mami bisa cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT serta bisa kembali menghibur para fansnya dan berkumpul dengan pihak keluarga," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.