Sukses

Nunung dan Anak Cucu Positif Covid-19, Bagaimana Suaminya?

Nunung beserta keluarga sedang menjalani isolasi akibat terpapar virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari komedian Nunung. Ia positif terpapar virus Corona Covid-19. Kabarnya, ia sedang menjalani isolasi di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabar ini dibenarkan oleh adik Nunung, Nunik. Selain sang kakak, beberapa anggota keluarga lain juga tertular virus Corona Covid-19.

"Iya memang benar (Nunung positif Covid-19). Saya juga baru dengar ini tadi, ya. Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung," ujar Nunik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (21/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Badan Sakit Semua

Nunik mendengar kabar ini langsung dari Nunung. Sebelumnya, artis berusia 57 tahun ini sempat mengeluhkan kondisi kesehatannya.

"Tadi saya telepon. Soalnya, kan kemarin sebelumnya, kan Mbak Nunung telepon aku waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu dia memang ngomong, 'Badanku sakit-sakit semua,'" Nunik menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Kondisi Suami

Mengingat Nunung tinggal bersama suami, July Jan Sambiran, lalu bagaimana kondisi sang suami? Apakah ia juga terpapar virus ini?

"Negatif alhamdulillah," ujar Nunik.

4 dari 4 halaman

Kabar dari Krisna Mukti

Awalnya, kabar Nunung positif Covid-19, disampaikan artis Krisna Mukti yang merupakan tetangga Nunung. Asisten rumah tangga Krisna Mukti sempat kerja di kediaman Nunung Srimulat dan memberikan informasi itu kepada Krisna Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.