Sukses

Sule Sudah Siapkan Warisan untuk Anak-anaknya

Sule ingin berlaku adil kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sule terbilang sebagai komedian yang sukses. Tak salah bila dirinya memiliki banyak harta tak bergerak. Namun semua itu sudah diwariskan kepada anak-anaknya. 

Sule mengaku sudah membagikan warisan kepada keempat anaknya antara lain Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

“Punya anak empat, aku sudah kasih satu-satu. Kontrakan satu-satu buat usaha mereka, rumah sudah satu-satu, mobil sudah satu-satu, tabungannya sudah satu-satu," kata Sule, dalam wawancara di YouTube Ayu Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meroket

Meski saat ini karier Rizky Febian sedang meroket dan sudah mampu membeli rumah dan mobil sendiri, namun Sule tetap memberikan warisan. Bagi Sule, ia ingin tetap berlaku adil.

 

3 dari 5 halaman

Tak Selamanya

“Iki sudah bisa cari duit sendiri, walau sudah bisa tapi aku juga tetap kasih buat tambah-tambahan dia usahalah, kan enggak selamanya tinggal sama kita," ujar Sule.

 

4 dari 5 halaman

Calon Pendamping

Tak hanya kepada anak-anaknya, Sule bahkan sudah berpikir akan membagikan harta warisan untuk calon pendampingnya kelak dan calon anaknya.

 

5 dari 5 halaman

Adil

“Nanti mungkin kalau aku sudah punya anak lagi, itu yang aku pikirkan. Harus sama, dia usahanya satu, rumahnya juga satu. Istri juga. Harus adil," pungkas Sule.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.