Sukses

Mobil Babe Cabiita Digebuk-gebuk Pengamen karena Tak Dikasih Uang

Babe Cabiita ogah memberikan uang kepada pengamen jalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Babe Cabiita, beberapa waktu yang bersama seorang temannya tengah melaju di jalanan. Saat lampu merah menyala, mobil Babe pun berhenti.

Saat itu, seorang pengamen jalanan mencoba keberuntungannya dengan menyanyi dekat mobil Babe Cabiita.

Babe Cabiita memvideokan adegan tersebut dan diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (20/9/2020). Namun, ada adegan yang bikin merinding.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Uang

Tiba-tiba ada pengamen perempuan yang meminta uang Rp 10.000 kepada Babe Cabiita dan temannya yang berada di dalam mobil.

"Om itu ada cebanan om. Rame-rame deh om," ucap pengamen tersebut.

"Kok maksa," ujar Babe Cabiita.

 

3 dari 5 halaman

Marah

Mengetahui adegan tersebut divideokan, pengamen tersebut pun marah dan mengeluarkan kata-kata tak sopan kepada Babe Cabiita.

 

4 dari 5 halaman

Digebuk-gebuk

Tak mendapatkan yang diinginkannya, pengamen itu pun mengebuk-gebuk mobil milik Babe Cabiita.

"Ini anak temennya uda dikasih trus dia dtg tiba2 maksa minta, ga dikasih marah dan ahirnya gebuk gebuk mobil bolak balik," tulis Babe Cabiita sebagai keterangan video.

 

5 dari 5 halaman

Di Cijantung

Peristiwa ini terjadi di kawasan Cijantung, Jakarta. "Lokasi di simpang UHAMKA FE cijantung. Mau turun takut ditanya sabuknya mana 😭 #OspekIkatPinggang," tukasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.