Sukses

WandaVision Jadi Serial Marvel yang Pertama Kali Tiba di Disney Plus

Serial WandaVision dijadwalkan siap untuk tayang pada Desember tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel akhirnya mengumumkan serial pertamanya yang akan tiba di Disney Plus. Setelah beberapa syuting terhambat pandemi, rupanya WandaVision berhasil dirampungkan terlebih dahulu.

Bahkan, serial WandaVision dijadwalkan siap untuk tayang pada Desember tahun ini. Sebuah trailer bernuansa unik untuk serial Marvel Cinematic Universe ini pun sudah bisa disaksikan di dunia maya.

Dalam video trailer WandaVision, digambarkan bahwa Wanda Maximoff alias Scarlet Witch berada di era pertengahan abad 20. Mengejutkannya, ia tinggal bersama Vision yang berwujud manusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Realita yang Lain

Namun, ada kesan bahwa di serial ini Wanda seperti sedang bereksperimen dengan kekuatan sihirnya untuk menciptakan realita yang lain. Ia juga seolah terobsesi untuk bisa bersama Vision selamanya.

 

3 dari 5 halaman

Hidup Lagi

Bahkan, ada beberapa adegan di trailernya yang menyiratkan bahwa Vision hidup lagi setelah ia digambarkan tewas dibunuh dalam film Avengers: Infinity War.

 

4 dari 5 halaman

Tersambung ke Doctor Strange 2

Rencananya, serial ini akan berjumlah enam episode dan menjadi babak keempat Marvel Cinematic Universe. Bahkan, sejumlah kabar menyebutkan bahwa serial ini akan menjadi pemicu konflik dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

 

5 dari 5 halaman

Para Pemain Lain

Menariknya lagi, serial ini juga menampilkan tiga karakter lain yang pernah tampil di film-film Marvel sebelumnya. Mereka adalah Monica Rambeau dari film Captain Marvel, Darcy Lewis dari film Thor, dan Jimmy Woo dari film Ant-Man and the Wasp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.