Eko Patrio Jalan dengan Wanita Lain, Viona Rosalina Ungkap Sosoknya

Oleh Aditia Saputra pada 22 Sep 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 08:30 WIB
[Bintang] Eko Patrio
Perbesar
Pada hari pertama, ayah tiga orang anak itu menyembelih hewan kurbannya di kantornya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Tidak hanya berbagai di sekitar kantornya, tapi juga ke beberapa lokasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Komedian yang juga politisi Eko Patrio terciduk sedang jalan dengan seorang wanita di sebuah mal. Video tersebut diunggah oleh istri Eko, Viona Rosalina. 

Eko Patrio dan wanita tersebut terlihat begitu kompak menggunakan busana bernuansa abu-abu. Saat kamera berputar ke depan, diketahui siapa sosok perempuan tersebut. 

Hal tersebut diketahui di Instagram Viona Rosalina. Dalam video tersebut terlihat pada awal video tubuh Eko Patrio dari bagian belakang. Di sana, Eko sedang jalan santai dengan seorang perempuan. Tangan Eko pun nampak digandeng.

 

2 dari 4 halaman

Gerebek Eko

Eko Patrio
Perbesar
Eko Patrio

Dalam video tersebut, Viona mengaku berhasil menggerebek Eko saat sedang berjalan di sebuah mal. Ia pun mengabadikan momen tersebut dengan merekamnya menggunakan ponsel. Viona pun bertanya-tanya siapa sosok perempuan itu.

"Wah sama siapa nih suami saya? Sama cewek. Wah penggerebekan, kamu sama siapa?" tanya Viona.

 

3 dari 4 halaman

Faktanya

Eko Patrio
Perbesar
Eko Patrio

Saat melihat tampak depan, ternyata Eko sedang berjalan dengan anak perempuannya yang sudah beranjak dewasa. Dia adalah Nayla, anak cantik Eko dan Viona. Mengetahui sang ibu merekamnya seperti itu, ia pun memberikan reaksi santai.

"Eh sama anak gadisnya. Kembarannya ya Pak?" papar Viona.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Adik Kakak

Eko Patrio (Foto: Instagram/@viona_rosalina)
Perbesar
Eko Patrio (Foto: Instagram/@viona_rosalina)

Melihat video tersebut, banyak warganet yang berkomentar bahwa Eko dan Nayla terlihat seperti kakak dan adiknya. Eko memang dikenal begitu dekat dengan anak-anaknya, terutama Nayla.

"Iya mas Eko kaya ade kaka," kata @yiyinandayi21.

"Hadeh pak eko kaya adek kk," ujar @biyama_yama.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓