Sukses

Sedang Bulan Madu, Meggy Wulandari Malah Ditinggal Suami

Meggy Wulandari diam-diam sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap dua bulan setelah berpisah dari Kiwil, Meggy Wulandari rupanya sudah memiliki suami baru. Hal ini ia ungkap sendiri dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam Instagram Stories yang diunggahnya, Meggy Wulandari juga mengatakan bahwa ia sedang berbulan madu. Sayangnya, sang suami harus pergi di tengah momen tersebut.

"Masyaallah, my honeymoon breakfast with my husband. Tapi husband-nya sudah pulang kampung jadi breakfas-nya untuk Kak Sinta aja," kata Meggy Wulandari dalam videonya yang diunggah pada Senin (21/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rindu

Wanita berhijab ini memperlihatkan berbagai menu sarapan yang disiapkan oleh pihak hotel tempatnya menginap. Karena sang suami pergi, maka Meggy ditemani oleh rekannya.

"Kak Shinta ketawa. Jangan ketawa lo Kak, gue lagi kangen nih. Sayang, ini kopi kamu, Yang," kata Meggy Wulandari lagi sambil menunjukkan secangkir kopi.

3 dari 5 halaman

Pulang Kampung

Bila merujuk pada unggahan sebelumnya, Meggy Wulandari memang sempat berada di bandara untuk mengantar kepergian sang suami yang belum diungkap identitasnya tersebut.

"Nganterin suamiku pulang kampung," tulis Meggy Wulan dari dalam keterangan videonya pada Minggu (19/9/2020) sembari memperlihatkan situasi di bandara.

4 dari 5 halaman

Jangan Kepo

Sementara dalam feed Instagram-nya, wanita berhijab ini juga mengunggah foto tangan yang saling menggenggam. Ia mengingatkan warganet untuk tidak penasaran perihal maksud dari unggahannya itu.

"Bismillah, Jangan Kepo yach. sampe salah tulis kata2 krn bahagia fokusnya ke km saja," tulis ibu tiga anak ini.

5 dari 5 halaman

Halal

Sementara dalam kolom komentarnya, Meggy Wulandari menjawab pertanyaan warganet soal status hubungannya dengan pria itu.

"Udh pegangan tangan??? apa udh halal????? kepo boleh dong," tanya warganet.

"Halal," jawab Meggy disertai emotikon tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.