Sukses

Kepiluan Anak Denada Usai Jalani Kemoterapi

Denada ceritakan kondisi anaknya setelah kemoterapi.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini putri semata wayang Denada, Aisha, masih menjalani pengobatan di Singapura akibat leukemia yang dideritanya. Anak berusia tujuh tahun ini juga masih menjalani kemoterapi.

Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Denada mengungkap kondisi terkini sang anak usia menjalani kemoterapi. Anak yang sebelumnya bernama Shakira ini rupanya menjadi lebih manja pada sang ibu.

"Yang abis chemo Senin lalu, skrg lagi minum steroids. Yang lagi moody, gampang tersinggung, dan maunya nempel terus sama aku," tulis Denada pada Minggu (20/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menangis

Lalu tiba-tiba Aisha menangis. Tentu saja Denada bertanya-tanya, apa yang membuat putri tercintanya ini begitu bersedih.

"Dua malem lalu pas aku lg kerja livestream, dia nangis nyamperin aku. Aku tanya, 'Kenapa nangis?' Dia bilang, dia capek. 'Capek ngapain?'," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Disuapi

Aisha berkata pada Denada bahwa ia lelah makan. Saat itu, selera makannya memang sedang menurun. Sebagai ibu, Denada cepat tanggap menghibur sang buah hati.

"Dia makan jadi pelannn bgt. Sehingga dia berasa makanannya ga habis2. Begitu beres kerja, langsung aku suapin dia makan, baru deh dia happy," tuturya.

4 dari 5 halaman

Lebih Manja

Penyanyi berusia 41 tahun ini juga mengungkap sikap manja lainnya yang dialami sang anak di tengah menghadapi fase pengobatannya.

"Minta pijet kalo malem, trus tanganku ga boleh ga nempel sama kulit dia. I love you my Princess Aisha. Putri Raja. Weekend ini kita keruntelan berdua yaa," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Doa

Melalui kolom komentar, rekan selebritas pun memberi semangat juga doa agar Aisha selalu kuat melewati masa pengobatan.

"princess aisha sayangg semangatt yaa nakkk," tulis Bella Shofie.

"Tetap Semangat Mbakku @denadaindonesia dan Dedek Aisha Sayang. Kita semua mendo’akan agar Dedek Aisha bisa segera Pulih dan Ceria lagi," kata Fitri Carlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.