Sukses

Nonton Kartun Anak Edukatif dan Menghibur, Seri Diva: Episode Diva Sakit di Vidio

Episode Seri Diva kali ini bercerita tentang Diva yang tidak masuk sekolah karena sakit flu. Yuk, nonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial kartun menjadi salah satu media yang paling tepat untuk mengajarkan nilai kehidupan serta pesan moral kepada anak. Nah, bagi yang sedang mencari tayangan animasi untuk si kecil, kartun dari Seri Diva ini bisa jadi rekomendasi.

Seri Diva merupakan serial kartun lokal produksi Kastari Animation. Tayangan yang mereka sajikan tak hanya mendidik, namun juga penuh pesan moral. Hal itu bertujuan agar anak bisa belajar hal-hal positif.

Seri Diva menceritakan seorang gadis bernama Diva yang selalu bersama kucing putih peliharaannya bernama Pupus. Tidak hanya itu, ia juga memiliki empat sahabat baik yakni Mona, Putu, Tomi, dan Febi. Mereka semua berasal dari berbagai latar belakang suku dan agama.

Lewat animasi ini, si kecil bisa belajar menangani masalah yang harus dihadapi. Mereka juga dapat mengikuti perilaku positif yang diajarkan, bagaimana menjaga persahabatan, membedakan antara yang baik dan buruk, serta berperilaku sopan terhadap orang lain.

Nah, di episode kali ini bercerita tentang Diva yang tidak masuk sekolah karena sakit flu. Mona dan Febi berinisiatif menjenguk Diva di rumah. Yuk, saksikan cerita selengkapnya dalam tayangan kartun anak Seri Diva hanya di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.