Ammar Zoni Hindari Penularan Covid-19, Batasi Tamu yang Ingin Jenguk Bayinya

Oleh Sapto Purnomo pada 20 Sep 2020, 18:08 WIB
Diperbarui 20 Sep 2020, 18:08 WIB
Irish Bella dan Ammar Zoni
Perbesar
Irish Bella dan Ammar Zoni sibuk menyiapkan berbagai kebutuhan calon buah hatinya (Dok.YouTube/Aish TV)

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni baru saja dikaruniai anak laki-laki setelah Irish Bella melahirkan melalui operasi caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang, Jumat (18/9/2020). Tak sedikit sahabat yang ingin bertemu langsung dengan Irish Bella dan melihat sang buah hati, Air Rumi Akbar 1453.

Namun sayangnya, Ammar Zoni dan Irish Bella belum menerima tamu bagi sahabat-sahabatnya yang ingin bertemu langsung dengan Irish Bella dan buah hatinya, Air Rumi Akbar 1453. Mengingat saat ini pandemi Corona Covid-19 terus meningkat di Tanah Air terutama Ibu Kota Jakarta.

"Sebenarnya maaf juga buat teman-teman yang pengin datang ke sini (bertamu), memang belum bisa karena protokolnya enggak bisa sembarangan," kata Ammar Zoni saat jumpa pers virtual, Minggu (20/9/2020). 

 

2 dari 4 halaman

Menjaga

6 Momen Haru Persalinan Irish Bella, Ammar Zoni Tak Kuasa Menahan Tangis
Perbesar
Momen Haru Persalinan Irish Bella. (Sumber: Instagram.com/bukaan.moment dan Instagram.com/ammarzoni)

Apa yang dilakukan Ammar Zoni semata-mata untuk sang buah hati dan menjaga kesehatan keluarganya. Apalagi bayi yang baru lahir rentan dengan penyakit.

"Sama-sama menjaga. Untuk menghindari lah," kata Ammar Zoni.

3 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Irish Bella dan Ammar Zoni
Perbesar
Irish Bella dan Ammar Zoni pada hari kelahiran anak mereka. (Instagram/@bukaan.moment)

Saat masih berada di rumah sakit, orang yang ingin bertemu dengan Irish Bella dan buah hatinya juga sangat dibatasi. Meskipun itu dari keluarga mereka.

"Dibatasin sekali kunjungan di rumah sakit ini dan itu cuma dua orang saja. Harus pakai masker dan protokol kesehatan," Ammar Zoni menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Doa

Irish Bella dan Ammar Zoni
Perbesar
Irish Bella dan Ammar Zoni pada hari kelahiran anak mereka. (Instagram/@bukaan.moment)

Kendati demikian Ammar Zoni dan Irish Bella berterimakasih kepada teman-teman yang telah mendoakan buah hatinya. Ia berharap buah hatinya bisa menjadi contoh yang baik buat orang lain.

"Harapan saya sesuai namanya dia (Air Rumi Akbar 1453) dan paling penting saya ingin melihat anak saya ini punya adab yang baik," kata Ammar Zoni. 

Lanjutkan Membaca ↓