Sukses

Ditanya Soal Pacar, Estelle Linden: Aku Sedang Berhubungan Dengan Diri Sendiri

Memulai karier sebagai bintang sinetron harian, Estelle Linden kini aktif di layar lebar. Apa motivasinya? Bagaimana kabar percintaannya?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat aktris Estelle Linden? Kali pertama ia muncul di layar kaca lewat sinetron Dia Bukan Cinderella yang mengudara di SCTV. Lalu membintangi sejumlah sinetron seperti Dia Anakku dan Cahaya Cinta.

Belakangan Estelle Linden menyeberang ke layar lebar lewat film Mereka Yang Tak Terlihat, Valentine, dan Darah Daging. Tahun ini, Estelle Linden tampil bersama Vino G. Bastian dalam Sabar Ini Ujian.

“Awalnya tertantang karena pas baca skrip, aku dibikin ketawa-ketawa dan nangis. Ternyata ada plot twist yang menyentuh hati kecilku,” cerita Estelle Linden soal keterlibatannya di film Sabar Ini Ujian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurang Kencang Naboknya

Selama syuting, Estelle Linden belajar banyak dari Vino G Bastian yang ia sebut sabar, sesabar perannya di film. Saking sabarnya, tiap kali ada adegan tampar di film, dia pasrah.

“Malah kalau aku kurang kencang naboknya, pasti dia koreksi dan minta ‘lebih keras saja biar kelihatan benaran ditampar.’ Sangat profesional,” ungkap aktris kelahiran Yogyakarta, 19 Oktober 1995.

3 dari 5 halaman

Lebih Susah Komedi

Bagi Estelle Linden, main film komedi lebih susah ketimbang drama atau horor. Menurutnya lebih gampang untuk bikin orang menangis atau ketakutan daripada tertawa.

“Bikin orang ketawa mungkin lebih susah karena setiap orang punya selera humor beda. Mungkin ya… Atau mungkin aku orangnya terlalu nyaman di zona yang lebih ke drama,” ia mengulas.

4 dari 5 halaman

Jadi Sutradara

Estelle Linden sendiri diketahui pernah menjadi sutradara film. Pada 2017, ia menyutradarai BFF (Best Friend Forever) yang dibintangi Kezia Karamoy. Sayang, film ini gagal mencetak box office.

Meski demikian, Estelle Linden tak kapok. “Justru itu kesempatan luar biasa. Personally, aku lebih nyaman di depan kamera karena lebih bisa berekspresi dan jujur lebih gampang daripada menjadi sutradara, sih,” ia mengakui. 

5 dari 5 halaman

Penasaran, Ya?

Estelle Linden lebih nyaman di film. Alasannya, lebih bisa berkomitmen dengan karakter yang dimainkan secara intens. Lantas bagaimana dengan kehidupan pribadinya kini?

“Penasaran ya? Ada deh. Aku dalam hubungan dengan diriku sendiri, dengan cara itu aku lebih mengenal diriku lebih dalam lagi,” pungkas artis bernama lengkap Estelle Van Der Linden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.