Sukses

Potret Persalinan Anak Enji Eks Ayu Ting Ting, Bayinya Laki-Laki

Enji eks Ayu Ting Ting dapat momongan lagi. Sang istri, Tri Hana Kartika Sari, melahirkan bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Enji eks Ayu Ting Ting kembali mendapat momongan. Sang istri, Tri Hana Kartika Sari, melahirkan buah cinta mereka pada 19 September 2020. 

Bagi Enji eks Ayu Ting Ting, kehadiran anak dari pernikahan ketiganya dengan Tri Hana Kartika Sari, mendatangkan kebahagiaan tersendiri. Pertama, anak yang dilahirkan istri Enji eks Ayu Ting Ting laki-laki. Kedua, Enji eks Ayu Ting Ting kini memiliki dua anak.

Dari pernikahannya dengan Ayu Ting Ting, ia mendapat anak perempuan, yakni Bliqis Khumairah Razak. Bertahun-tahun kemudian, ia mendapat anak laki-laki dari Tri Hana Kartika Sari.

Dengan lahirnya anak laki-laki Enji eks Ayu Ting Ting, Bilqis resmi menjadi kakak. Anak perempuan yang kini dalam pengasuhan Ayu Ting Ting itu sudah berusia tujuh tahun.

Berikut, potret kehadiran anak kedua Enji eks Ayu Ting Ting yang berhasil dihimpun Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Konsultasi ke Dokter

Enji eks Ayu Ting Ting dan Tri Hana Kartika Sari lebih dulu melakukan pemeriksaan kehamilan serta persiapan persalinan ke dokter. Adalah dokter kandungan bernama Mitta Prana yang memeriksa kehamilan istri Enji.

3 dari 6 halaman

Jelang Persalinan

Pasangan ini menyempatkan berkonsultasi dengan dokter membahas persalinan anak pertama Tri Hana atau yang kedua bagi Enji eks Ayu Ting Ting.

4 dari 6 halaman

Anak Laki-Laki

Mantan suami Ayu Ting Ting ini dengan bangga memperkenalkan anaknya yang baru lahir kepada publik lewat akun Instagram pribadinya. Dari foto yang diunggah terlihat bayi yang baru lahir itu sedang terlelap dibalut kain berwarna biru.

"Selamat datang ke dunia, anak laki-lakiku #HTH," tulis Enji, pada Minggu (20/9/2020).

5 dari 6 halaman

Bedah Cesar

Anak laki-laki Enji eks Ayu Ting Ting lahir melalui bedah cesar. Lewat foto yang dibagikan di Instagram, terlihat momen persalinan Tri Hana Kartika Sari di ruang operasi.

6 dari 6 halaman

Menemani Istri

Enji eks Ayu Ting Ting ikut menemani istrinya menempuh bedah cesar. Ia terlihat berada di ruang operasi dan menyaksikan jalannya persalinan hingga bayi laki-laki mereka diperlihatkan oleh dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.