Sukses

6 Potret Giorgino Abraham Gondrong, Mirip Zayn Malik Bikin Netizen Ingin Memantaskan Diri

Giorgino Abragam kini gondrong. Ia lebih aktif di layar lebar dan musik. Rambut panjang tak membuat derajat ketampanannya merenggang.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Irish Bella, Giorgino Abraham absen sementara dari lokasi syuting sinetron harian. Ia lebih aktif di layar lebar dengan membintangi Bebas, Dignity, dan Bumi Manusia yang menyerap 1,3 juta penonton lebih.

Selain itu Giorgino Abraham merilis beberapa single antara lain “Cokelat Biru,” “Tanya Hati,” dan “Telepati.” Yang menarik, penampilan Giorgino Abraham berubah. Kini ia gondrong.

Jangan salah, rambut gondrong ini bikin warganet kesengsem. Kali ini Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Giorgino Abraham berambut gondrong. Yang mana favorit Anda?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpapar Sinar Mentari

Bertelanjang dada, mengenakan kalung keperakan, dan kacamata kuning, bintang sinetron Anugerah Cinta dan Berkah Cinta bersandar di dinding. Rambut gondrong dibiarkan tergerai.

Sebagian wajah Giorgino Abraham terpapar sinar matahari. Menyertai foto ini, ia menulis status teks ringkas, “Day off = 🌞” Unggahan pada 16 September 2020 disukai lebih dari 40 ribu orang.

3 dari 7 halaman

2. Jaket Kulit Makin Macho

Di pengujung Agustus 2020, Giorgino Abraham memamerkan koleksi foto studio hasil kolaborasi dengan Agus Santoso. Ia tampak gagah dengan jaket kulit cokelat rilisan rumah mode Coach.

Cuando nos falle la memoria y solo queden las fotografías (Ketika ingatan kita gagal dan hanya foto-foto yang tersisa),” tulis Giorgino Abraham menyertai keempat foto tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Meninggal Akibat Ketampananmu

Create ur own vibe,” imbau Giorgino Abraham sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instgaram terverifikasinya, 31 Juli 2020. Foto gondrong ini menampilkannya dalam format closeup dan semi-closeup.

Kesan bad boy menguat sejak ia gondrong dan kupingnya ditindik. Toh, tetap saja banyak yang jatuh hati pada penampilan Giorgino Abraham. “Wassalam, meninggal karena ketampananmu,” cetus seorang warganet menirukan gaya selebgram mengulas makanan enak.

 

5 dari 7 halaman

4. Rendah Hati dan Bijaksana

Tampil kasual dengan kaus biru dongker dari lini busana Adidas, aktor kelahiran Belanda, 20 November 1994, ini membiarkan rambutnya tergerai sembari tersenyum ke arah kamera.

I am humble enough to know Im not better than anyone else, but wise enough to know I am different (Gue cukup rendah hati untuk mengakui tak lebih baik dari yang lain namun cukup bijaksana untuk memahami perbedaan,” cuitnya bersama foto itu.

6 dari 7 halaman

5. Maskulin dengan Pink

Ladies, pink is the new black. Perhatikan pose Giorgino Abraham dengan sweter lengan panjang pink yang lembut ini. Plus senyum yang terukir di wajahnya. “Good night,” tulisnya pada 28 April 2020.

Sejumlah warganet kelepek-kelepek dibuatnya. “Ya Allah, mirip Zayn Malik,” seru @dinda.andiny di kolom komentar. “Tipe istri idaman mas gio kek mana yaa, serius nanyaa, mau memantaskan diri,” tanya warganet berakun @vigorhy_. Bisa aja netizen +62…

 

7 dari 7 halaman

6. Pose Jaga Perasaan

Baju hangat warna saliwah lengan panjang tanpa motif yang dikombinasikan dengan luaran biru muda membuat penampilan Giorgino Abraham bersahaja. Ia bikin pangling berkat rambut gondrongnya yang tampak basah dan lurus.

Kesan syahdu menguat berkat status teks berbunyi, “Keeping my feeling for you.. so dont waste it (Kujaga perasaanku untukmu. Jangan kau siakan).” Duh, kira-kita status teks ini buat siapa, ya? Unggahan pada 4 November 2019 bikin warganet jatuh cinta. “Don't cut, your hair is perfect. Please,” pinta warganet dengan akun @rainbowinthesky_999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.