Sukses

Citra Kirana Jalani Tes Toraks Hingga Paru-paru, Rezky Aditya Ketar-ketir

Tiba di rumah sakit akibat demam setinggi 40 derajat Celsius, Citra Kirana menjalani sejumlah pemeriksaan. Rezky Aditya deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta Ujian tidak henti mendera Citra Kirana. Baru keluar dari rumah sakit akibat mastitis alias radang kelenjar susu, ia kembali dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Jakarta.

Mendapati Citra Kirana ambruk lagi, Rezky Aditya syok. “Gue panik banget sih guys. Mamanya Athar lagi enggak bisa ngapa-ngapain di rumah,” beri tahu Rezky Aditya.

Momen ini diabadikan di video “Citra Dirawat di RS, Demam Tinggi Banget. Athar Sama Siapa?” yang mengudara di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (19/9/2020). Citra Kirana dirawat di kamar kelas suite.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pagi Habis Dari UGD

Masuk ke kamar rumah sakit, Rezky Aditya tampak lega mendapati Citra Kirana terbaring dan dipasangi selang infus. Citra Kirana menjelaskan, pagi pada hari yang sama ia habis dari UGD.

“Padahal tadi pagi kami habis dari UGD, lo. Tadi pagi, gue habis infus vitamin sama antibiotik dan penurun panas. Sampai rumah, magrib-magrib aku demam lagi,” keluh Citra Kirana.

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Panik Lagi

“Itu yang bikin panik dan 40 derajat Celsius guys. Yang kemarin 39,6 derajat Celsius,” imbuh bintang film Asih dan Satu Suro. Rezky Aditya mengaku lebih senang melihat Citra Kirana dirawat.

“Jujur, kamu sudah di sini aku senang sih. Maksudnya pastinya malam-malam kita enggak perlu panik lagi, ngerti enggak? Panik lagi ke UGD lagi, itu sebenarnya aku (merasa) kayak enggak tuntas gitu lo,” bebernya. 

4 dari 5 halaman

Cek Toraks

Hari pertama dirawat, Citra Kirana menjalani serangkaian pengecekan termasuk torak, swab test, hingga PCR. Ibunda Keene Atharrazka Adhitya berusaha tenang.

“Aku cek toraks juga karena kalau untuk dirawat itu persyaratannya kita harus cek paru-paru, terus harus swab juga, PCR, terus PCR yang dari sini, cek darah pokoknya semua komplet,” Citra Kirana bercerita.

5 dari 5 halaman

Kepikiran Athar

Rezky Aditya yang semula ketar-ketir berusaha untuk mencairkan suasana. “Jadi lebih jelas dan tuntas. Aku maunya tuntas, kalau pun sakit ya kita obati,” beri tahu aktor kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985.

Rezky Aditya tahu persis Citra Kirana kepikiran anaknya. Benar saja, beberapa menit kemudian Citra Kirana berujar, “Ini aku lagi stok ASI supaya bisa dikirim buat dia, buat Athar.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.