Sukses

Maia Estianty Buka Suara Soal Putusnya El Rumi dan Marsha Aruan

Tanggapan Maia Estianty atas putusnya El Rumi dan Marsha Aruan diutarakannya melalui vlog terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Aruan dan El Rumi sempat membuat warganet riuh setelah keduanya mengakhiri hubungan asmara. Padahal di mata publik, mereka berdua tampak cocok satu sama lain. Ibunda El, Maia Estianty pun ikut membuka suara.

Diketahui, perbedaan keyakinan yang dipeluk El Rumi dan Marsha Aruan menjadi penyebab putusnya pasangan muda ini. Maia Estianty secara berani membahas seputar kisah asmara putranya itu dengan Marsha.

Tanggapan Maia Estianty atas putusnya El Rumi dan Marsha Aruan diutarakannya melalui vlog terbaru yang diunggah melalui kanal Youtube ALELDUL FAM TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama Marsha Aruan

Di situ, Maia Estianty bahkan tampak mengobrol santai dengan Marsha Aruan. Maia lantas mulai menyenggol seputar putusnya El Rumi dan Marsha dengan pertanyaan mendadak.

3 dari 5 halaman

Kata Maia

"Banyak netizen yang bertanya-tanya sebenernya kalian itu cocok banget tapi mungkin masalah agama membuat kalian harus berpisah, jadi ya itu hal yang paling berat sih sebenernya," Maia mengatakan.

"Kalau sudah ke situ tuh sudah susah," timpal Marsha Aruan dengan ekspresi salah tingkah.

 

4 dari 5 halaman

Pendapat Maia

Maia kemudian berpendapat mengenai perasaan Marsha terhadap putranya sebelum mereka berdua putus.

"Itu tuh kayak mencintai seseorang yang 'aduh aku tuh suka banget sama dia tapi dia suaminya orang', gitu kan. Atau 'aduh aku suka banget sama dia, tapi agamanya beda', karena itu buat sebagian besar orang masalah, jadi ya sudahlah," ujar Maia.

5 dari 5 halaman

Pelajaran yang Didapat

Namun, Marsha mengaku ada pelajaran yang ia dapat dengan kisahnya bersama El Rumi. Salah satunya adalah mengikhlaskan diri.

"Tapi kan banyak pelajaran yang diambil. Mungkin memang harus seperti ini supaya ke depannya (lebih baik). Kita enggak pernah tahu," Marsha menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.