Sukses

Denny Cagur Punya Taman Air di Belakang Rumah, Intip 7 Potretnya

Salah satu lokasi andalan di rumah Denny Cagur terletak di halaman belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur merupakan satu dari sekian banyak artis yang sukses dalam hal finansial. Alhasil, ia bisa memiliki rumah mewah sebagai hunian untuk dirinya dan keluarga.

Mengintip sejumlah unggahan di dunia maya, rumah keluarga Denny Cagur memiliki berbagai fasilitas mewah. Mulai dari lift, lapangan basket, sampai waterboom.

Salah satu lokasi andalan di rumah Denny Cagur terletak di halaman belakang. Bahkan, area ini kerap dijadikan sebagai tempat berkumpul keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kesuksesan

Kesuksesan Denny Cagur di dunia hiburan Tanah Air, bermula dari kiprahnya sebagai komedian. Ia lalu bergabung dengan grup lawak Cagur bersama Wendy dan Narji, yang membuatnya semakin sukses.

 

3 dari 11 halaman

Profesi Lain

Selain menjadi pelawak, Denny Cagur juga berprofesi sebagai presenter program televisi. Dari situ jugalah Denny meraup pundi-pundi rupiah dan namanya semakin melejit.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Kembali kepada rumah Denny Cagur yang mewah, kira-kira seperti apa ya tampilan halaman belakangnya yang luas? Berikut deretannya dari kanal YouTube Atta Halilintar dan Shanty Denny.

5 dari 11 halaman

1. Koleksi Foto

Di area belakang rumah terdapat dinding berisi wall of fame. Tampak Denny memajang foto-foto dari berbagai momen termasuk pernikahannya.

6 dari 11 halaman

2. Lapangan Basket

Salah satu fasilitas yang dimiliki Denny Cagur di belakang rumahnya adalah lapangan basket.

7 dari 11 halaman

3. Tempat Sangkar Burung

Di belakang rumah Denny terdapat sebuah tangga yang menjadi akses menuju kolam renang, lapangan basket serta rumah pohon. Tak jauh dari situ, terdapat sangkar berisi koleksi burung milik Denny.

8 dari 11 halaman

4. Area Biliar

Kemewahan semakin terasa dengan kehadiran area biliar yang dikonsep seperti sebuah kafe.

9 dari 11 halaman

5. Rumah Pohon

Denny juga memiliki spot seperti rumah pohon sendiri yang tampak nyaman untuk disinggahi.

10 dari 11 halaman

6. Taman Air

Seperti inilah suasana kolam renang yang dijadikan sebagai taman air oleh Denny Cagur.

11 dari 11 halaman

7. Kolam yang Rindang

Suasana dari atas kolam tampak unik karena bagian lantai kolam dibentuk seperti gambar ikan. Selain itu, kolam ini dihiasi oleh pepohonan yang rindang serta air terjun kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.