Sukses

Tajir Melintir, Apa Pekerjaan Suami Momo Geisha?

Momo Geisha saat ini tinggal di Malang di rumah super mewah.

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha sedang menikmati rumah tangganya bersama dengan sang suami, Nicola Reza Samudra. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 tersebut kini telah dikaruniai seorang anak, Gabriella Aurora Samudra. Momo pun diketahui saat ini sedang hamil anak kedua. 

Suami Momo Geisha dikenal sebagai pengusaha kaya raya. Saat ini, mereka diketahui menetap di Malang, Jawa Timur. Menikah dengan pengusaha kaya raya, rumah Momo mencuri perhatian publik. Sebab rumah Momo dikenal super mewah. Rumah Momo dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, mulai dari kolam renang, gym hingga view lapangan golf. Takhanya itu di rumahnya dia memiliki personal chef.

Aktor Boy William berkesempatan berkunjung rumah Momo Geisha di Malang. Boy pun tampak terkejut melihat rumah keluarga Momo. Boy pun dibuat penasaran dengan pekerjaan suami Momo. Berikut ulasannya seperti dilansir channel YouTube Boy William.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pekerjaan

Boy William tampak penasaran dengan pekerjaan suami Momo. Momo Geisha pun mengungkapkan jika sang suami merupakan seorang pengusaha furniture.

"Suami kerjanya apa?" tanya Boy William kepada Momo Geisha.

"Suami itu setiap hari selalu ada di pabrik. Pabriknya apa, furniture," jawab Momo Geisha.

 

3 dari 6 halaman

Ekspor 

Produk furniture yang dibuat suami Momo Geisha ternyata khusus untuk ekspor. Tak tanggung-tanggung, produknya diekspor hingga ke Eropa dan Amerika.

"Furniturenya ini memang khusus ekspor sih. Eropa, Amerika high furniturenya di sana kita yang bikin," kata Momo Geisha.

 

4 dari 6 halaman

Sejak Kuliah

Reza sendiri memang berasal dari keluarga pengusaha yang bergerak di bidang furniture. Suami Momo Geisha ini merupakan anak dari Flores Samudra dan Lies Kusumawati. Flores Samudra sendiri diketahui juga merupakan seorang pengusaha sukses. Ayah mertua Momo Geisha ini adalah pemilik CV Unggul Putra Samudra yang memproduksi mebel air berbahan sintesis di Singosari, Malang.

Reza Samudra sudah menggeluti dunia bisnis sejak duduk di bangku kuliah. Reza mendirikan CV sendiri yakni CV Eka Putra Samudra. Reza memilih lebih berfokus pada furniture outdoor. Reza diketahui merupakan lulusan Raffles University, Singapura.

  

5 dari 6 halaman

Rumah Super Mewah

Momo Geisha kini tinggal di sebuah rumah super mewah yang berada di Malang. Rumah itu menjadi tempat tinggal Momo bersama keluarga.

Rumah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Lantainya terbuat dari marmer. Rumah itu juga dilengkapi dengan lift.

 

6 dari 6 halaman

Momen Bertemu Suami

Momo bercerita tentang awal mula bertemu pria yang kini menjadi suaminya tersebut. Momen itu terjadi saat bandnya Geisha diundang di acara ulang tahun Reza. 

"Jadi kita pertama kali bertemu itu ketika Geisha perform di surprise party papanya ke-44 tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. Ketemu di acara birthday-nya. Manggung ketemu disitu, kenalan jadi jadi friend. Kita tuh friend, aku engga berasa kayak dikejar, tapi pinter sih kayak slow but sure. Tiba tiba nagajakin nikah aja dan dia tahu kalau misalnya mau deketin aku hanya untuk main main 'engga usah'," kata Momo Geisha.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.