Aldi Taher Keluar Modal Banyak Demi Jadi Cawagub

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Sep 2020, 20:30 WIB
Diperbarui 20 Sep 2020, 20:30 WIB
Kini Tampil Religius, Ini 6 Potret Transformasi Aldi Taher Sejak Awal Karier
Perbesar
Transformasi Aldi Taher. (Sumber: Kapanlagi)

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher sempat menjadi buah bibir masyarakat lantaran ia gagal maju ke Pilkada. Meskipun begitu, Aldi tetap membeberkan perihal modal yang digelontorkan selama itu.

Namun begitu, Aldi Taher yang mengaku tak punya ilmu di dunia politik itu enggan mengatakan jumlahnya. Ia hanya menyiratkan bahwa uang yang dikeluarkan cukup banyak.

"Kalau ngomongin politik pasti yang ditanya modalnya berapa. Enggak mungkin berpolitik enggak pakai uang. Memang benar, toilet saja bayar Rp 2000," ujar Aldi Taher, seperti terlihat di kanal Youtube Dewi Perssik yang diunggah Jumat (18/9/2020).

2 dari 5 halaman

Modal

5 Momen Dewi Perssik Bertemu Aldi Taher, Bahas Masa Lalu Hingga Bahas Jodoh
Perbesar
Dewi Perssik kolaborasi bareng Aldi taher di channel YouTube terbarunya. (Sumber: YouTube/DEWI PERSSIK)

DePe yang menjadi tuan rumah pun penasaran dan bertanya kepada Aldi Taher perihal modal yang dikeluarkannya untuk maju ke Pilkada.

"Terus kalau mas Aldi modalnya dari?" tanya Dewi Perssik.

3 dari 5 halaman

Di Kantong Umat

[Fimela] Aldi Taher
Perbesar
Preskon Serial Masjid Yang Tak Dirindukan (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Uang saya banyak ada di kantong umat. Kalau kita niatnya tulus, siapapun berjalan di jalan Allah, umat yang modalin. Kan niatnya untuk umat, untuk kemaslahatan," paparnya.

4 dari 5 halaman

Nominal

Tak berhenti sampai di situ. DePe akhirnya bertanya secara spesifik mengenai berapa modal yang telah Aldi Taher keluarkan. Namun, Aldi tetap tak mau menjawab nominalnya secara detail.

5 dari 5 halaman

Tak Dihitung Lagi

"Saya keluar uang juga, beli tiket pakai uang sendiri. Kalau ditanya jumlahnya berapa, sudah enggak dihitung. Memang niatnya untuk mengabdi, ya jangan hitung-hitungan," tandasnya. (KapanLagi)

Lanjutkan Membaca ↓