Sukses

Tatiana Maslany Jadi She-Hulk, Mark Ruffalo: Selamat Datang Sepupu!

Kabar keterlibatan Tatiana Maslany di serial She-Hulk juga telah didengar oleh aktor pemeran Bruce Banner alias Hulk, Mark Ruffalo.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel kini tengah mengembangkan serial She-Hulk yang karakternya berfokus pada pengacara bernama Jennifer Walters. Karakter ini juga merupakan saudara sepupu dari Bruce Banner alias Hulk.

Disampaikan Comicbook.com, Kamis (17/9/2020), Tatiana Maslany yang merupakan bintang Orphan Black dan Perry Mason, telah ditunjuk sebagai She-Hulk yang nantinya akan mengudara di Disney+.

Kabar keterlibatan Tatiana Maslany di serial She-Hulk juga telah didengar oleh aktor pemeran Bruce Banner alias Hulk, Mark Ruffalo. Mengetahui akan ada anggota keluarga Hulk baru, Mark menyampaikan reaksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Mark Ruffalo

"Welcome to the family, cuz! @tatianamaslany #SheHulk," tulis Ruffalo di Twitter sambil menautkan sebuah artikel berita daring.

3 dari 5 halaman

Dianggap Sepupu

Menariknya, Mark menggunakan kata cuz, kependekan dari cousin yang artinya sepupu. Ada kemungkinan, serial She-Hulk bakal memperkenalkan Jennifer sebagai saudara sepupu Bruce Banner.

 

4 dari 5 halaman

Keterlibatan Mark Ruffalo

Selain itu, banyak rumor yang beredar bahwa Mark Ruffalo akan hadir kembali sebagai Hulk dalam serial ini. Penulis Rick and Morty, Jessica Gao, merupakan nama lain yang sudah bergabung sebagai sebagai penulis naskah.

Kat Coiro juga ditunjuk sebagai penggagas acara. Kabarnya ia sudah menyiapkan rancangan untuk episode perdana. Beredar rumor serial ini hanya memiliki enam episode.

 

5 dari 5 halaman

Serial Lain

Selain She-Hulk, Marvel juga tengah menggodok serial televisi lainnya seperti The Falcon and the Winter Soldier, Loki, WandaVision, Moon Knight, dan Ms. Marvel. Kabarnya WandaVision akan menjadi serial Marvel pertama yang siap tayang tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.