Sukses

Ibunda BCL Unggah 3 Foto Ashraf Sinclair, Ucap Selamat Ulang Tahun untuk Almarhum

Bertepatan dengan hari ulang tahun Ashraf Sinclair, ibunda BCL, Emmy Muchlis membagikan foto kenangan bersama menantu terkasih.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kenangan manis yang dirasakan ibunda BCL, Emmy Muchlis, bersama menantunya, Ashraf Sinclair. Bertepatan dengan hari ulang tahun Ashraf Siclair, Emmy Muchlis memperlihatkan sejumlah foto kenangan.

Melalui akun Instagram pribadinya @emmymuchlis, Jumat (18/9/2020), ibunda BCL mengunggah tiga foto momen Ashraf Sinclair semasa hidupnya.

Foto pertama, momen Noah berulang tahun. Ashraf Sinclair dan keluarga tampak bahagia dengan kue tar cokelat serta lilin yang menancap di atasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Berwisata

Foto kedua menampilkan kebersamaan Ashraf Sinclair dan keluarga BCL saat berwisata. Ashraf Sinclair, BCL, Noah, dan Emmy Muchlis kompak mengenakan kacamata hitam.

 

3 dari 5 halaman

Momen Formal dengan Batik

Tak hanya momen seru yang diperlihatkan ibunda BCL. Momen formal mengenakan baju batik juga diunggah Emmy Muchlis. Dalam foto tersebut, Ashraf Sinclair bersama Noah, adik dan ayah BCL, mengenakan kemeja batik lengan panjang. Emmy Muchlis berkebaya dan BCL memakai gaun tanpa lengan.

 

4 dari 5 halaman

HBD ASH

Tak banyak kata yang ditulis Emmy Muchlis pada hari ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair. Menyertai ketiga foto itu, ia menulis status teks ringkas, "#HBD Ash#."

5 dari 5 halaman

Meninggal Februari 2020

Ashraf Sinclair tutup usia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Ia meninggal di usia 40 tahun. Ashraf Sinclair meninggalkan rekam jejak di industri seni Tanah Air antara lain lewat sinetron berating tinggi Catatan Hati Seorang Istri dan Cinta Yang Hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.